Puluhan Artis PAPPRI (persatuan artis penyanyi pemusik pencipta lagu republik Indonesia) Bagi bagi takjil di jam Gadang Pertokoan Sumbawa

Sumbawa Besar , Ai9news.id – Puluhan artis penyanyi ini ,memberikan hiburan rakyat dan berbagi takjil di Jam Gadang Pertokoan Sumbawa, Dengan penampilan yang cukup nyentrik dan periang para artis penyanyi  Sumbawa yang tergabung dalam  PAPPRI (persatuan artis penyanyi pemusik pencipta lagu republik Indonesia) DPC Sumbawa. membagikan takjil bagi setiap pengendara yang melewati jalan depan pertokoan  Sumbawa.

Epon Gera ,ketua DPC PAPRI Sumbawa ,menjelaskan bahwa kegiatan bagi takjil  ini adalah program Berbagi dari PAPRI DPC Sumbawa ,ini salah satu apresiasi  dari para artis penyanyi disumbawa ini dalam memberi dukungan  pembangunan di sumbawa ,dan khususnya untuk menyukseskan event internasional yang akan ada di sumbawa yakni MXGP  bulan juni nanti .

Epon juga berterima kasih kepada para anggota PAPPRI (persatuan artis penyanyi pemusik pencipta lagu republik Indonesia) Yang bisa menyempatkan diri untuk bisa Berbagi Takjil , dalam hal mendekatkan diri dengan masyarakat .

” semoga PAPRI sumbaw asemakin dekat dengan masyarakat ,dan dapat mengambil peran dalam pembangunan di kabupaten sumbawa,terutama dalam Menyukseskan Event International MXGP SAMOTA ” ungkap Epon Gera  Punggawa Group Losong  ini .*Ai9)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *