45 Bacaleg PKB Didaftar ke KPU, Haji Ilham Ajak Semua Pihak Bangun Sumbawa

Sumbawa Besar, Ai9news.id–Partai Kebangkitan Bangsa (PKB)  Kabupaten Sumbawa dibawah kepimpinan ketuanya  H. Ilham Mustami (Cak Ilham) ini, Sabtu (13/05) secara resmi mendaftarkan 45 Bacaleg untuk Pemilu Legislatif (Pileg) 2024 mendatang  ke KPU Sumbawa.

Ketua DPC PKB Sumbawa H. Ilham Mustami dalam keterangan Persnya kepada awak media menyatakan kalau  PKB saat ini mengangkat tema tentang pluralisme dan miilenial, dimana PKB sebagai Partai yang dilahirkan oleh NU memiliki ideologi politik kebangsaan.
“Jadi kami bukan hanya berkampanye untuk meraih suara saja, namun bagaimana kita memberikan edukasi kepada masyarakat pemilih  apalagi kami menganut politik kebangsaan, dan PKB itu adalah partai yang terbuka kepada sesama, semua etnis, suku dan golongan,   sehingga PKB itu didukung oleh semua etnis didaerah ini,” pungkus Haji Ilham akrab disapa.
Haji Ilham juga mengungkapkan, ada sekitar 40% suara itu dari kalangan millenial yang dinilai cukup besar, karena itu kalangan milenial itu harus mampu berkontribusi untuk Kabupaten Sumbawa, tukasnya.
“Kepada segenap elemen masyarakat termasuk kalangan millenial, saya mengajak mari bergabung bersama PKB dan mari bersama memberikan kontribusi bagi Pembangunan Sumbawa yang lebih baik kedepan,” ujarnya.

Ilham Mustami berharap agar PKB di tahun 2024 mendatang bisa menjadi tiga besar di Kabupaten Sumbawa  karena itu kepada seluruh kader dan pejuang – pejuang PKB agar bekerja lebih keras,  menyerap aspirasi masyarakat, sebab caleg PKB adalah pelayan masyarakat dan agen perubahan, ujarnya.(Ai9/03)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *