Ikuti  Kejurnas Taekwondo Kapolri Cup 5,  Di Jakarta, Dua Atlit RBC Sumbawa Di Lepas Kapolres

Sumbawa Besar Ai9News.id–Kapolres Sumbawa ,AKBP HERU MUSLIMIN SIK.M.I.P. melepas keberangkatan atlit taekwondo Remaja Bhayangkara Club(RBC) yang bernaung di bawah dojang Horangi sumbawa,untuk mengikuti kejuaraan Nasional Taekwondo Garuda Bhayangkara Presisi “*Kapolri Cup 5*” yang akan dilaksanakan pada pada tanggal 01 s/d 04 Maret 2024 di GOR POPKI CIBUBUR JAKARTA TIMUR.

Kedua atlit RBC tersebut yakni Muhammad Falih Romizah,Klas kyurugi junior prestasi Under 51 dan.Mario Jardhel Rumaseb, Klas kyurugi junior prestasi Under 55

Kedua atlit taekwondo tersebut akan bergabung dgn team Polda NTB yang terdiri dari 6 orang anggota Polri Polda NTB dan 2 orang anak anak Polri (RBC) polres Sumbawa .

Kejuaraan open turnamen Taekwondo tersebut akan diikuti seluruh dojang dan instansi TNI Polri se Indonesia,sedangkan utk dojang Taekwondo diperkirakan yang akan mengikuti yaitu sekitar kurang lebih 300 dojang yang tersebar di seluruh provinsi di Indonesia.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Sumbawa AKBP HERU MUSLIMIN SIK,M.I.P. memberikan wejangan dan pesan kepada kedua atlit Al :

-Lakukan atau tunjukkan kemampuannya yang terbaik di arena dan tetap semangat pantang menyerah.

“Semoga dalam kejuaraan nanti bisa membawa harum nama polres Sumbawa dan Polda NTB,” harap Kapolres.(ikh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *