Bakesbangpoldagri Sumbawa Siap Laksanakan Berbagai Kegiatan Program 2024

Sumbawa Besar, Ai9news.id – Kepala
Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Dalam Negeri (Bakesbangpoldagri) Kabupaten Sumbawa Rosmin Junaidi S.Pt M.Si didampingi Kabid Poldagri dan Ormas Hairiani SH dalam keterangan Persnya menyatakan bahwa pihaknya dalam tahun 2024 ini akan melaksanakan berbagai program kegiatan yang telah direncanakan sebelumnya.

Dijelaskan, adapun sejumlah program kegiatan yang akan dilaksanakan pada tahun 2024 ini diantaranya kegiatan
Tim Pemantau Perkembangan Politik Daerah (TPPPD), termasuk soal Pemilu dan Pilkada, pembinaan dan koordinasi dengan Ormas dan LSM, dan Desk Pilkada.

Begitu pula, untuk kegiatan Paskibraka tahun 2024 terang Edot akrab ia disapa, saat ini tim Bakesbangpoldagri Sumbawa mulai menyusun tim seleksi, untuk selanjutnya paling tidak pada awal Februari mendatang tim sudah bisa turun melakukan kegiatan action ke sekolah untuk melakukan sosialisasi terkait dengan proses seleksi bagi para pelajar yang akan diseleksi menjadi calon anggota Paskibraka tahun 2024, baik itu untuk tingkat Kabupaten, Provinsi maupun Nasional.

“Kendati dengan alokasi anggaran yang terbatas, namun Bakesbangpoldagri Sumbawa akan selalu siap untuk melaksanakan berbagai kegiatan program tahun 2024 tersebut,” tukas Rosmin Nuryadin.(Ai9/03)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *