Wakil Bupati Buka Shine Of Ramadhan 2024  SMPN 1 Sumbawa

Sumbawa Besar, Ai9news.id – Wakil Bupati Sumbawa, Hj. Dewi Noviany, S.Pd M.Pd membuka kegiatan Pesantren Kilat Sinema (Shine Of Ramadhan) XII, di SMPN 1 Sumbawa Besar, Rabu (03/04/2024).

Kegiatan Pesantren Kilat (Sanlat) Ramadhan kali ini diikuti oleh seluruh siswa/siswi SMP Negeri 1 Sumbawa Besar dari mulai kelas 7, kelas 8 dan kelas 9. Sanlat ini dilaksanakan selama 4 hari, Rabu–Sabtu tanggal 3–6 April 2024.

Dalam sambutannya Wabup Novi menyampaikan seiring dengan masuknya bulan suci Ramadan, pesantren kilat yang diselenggarakan ini merupakan wadah yang amat berharga bagi anak-anak kita semua untuk memperdalam pemahaman agama dan memperkokoh keimanan, dengan harapan agar memperoleh berkah dan rahmat yang melimpah dari Allah SWT, serta meningkatkan kualitas ibadah kita di bulan yang penuh berkah ini, ujarnya.

Wabup Novi mengajak seluruh para guru dan siswa/siswi untuk bersama-sama menjadikan Pesantren Kilat Ramadan ini sebagai momen berharga untuk mempererat tali silaturahmi, berbagi ilmu, dan meningkatkan kecintaan kita kepada agama.(Ai9/03)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *