Dua Pasang atau Tiga Pasang, Hasil Survey Zul-Uhel Menang

Dr.Zulkieflimansyah,SE,.

Sumbawa Ai9new.id – Bakal Calon gubernur NTB Zulkieflimansyah mengklaim, hasil survey menempatkan dirinya yang berpasangan dengan Suhaili berada di posisi atas. Bahkan hasil survey ini untuk simulasi jika terjadi dua pasangan calon maupun jika terjadi tiga pasangan calon.

“Bahkan selisihnya cukup jauh. Jadi kita siap dengan segala kemungkinan. Tapi kita tidak boleh lengah. Kita harus terus bergerak menyapa dan mengajak orang lain untuk bersama kita,” kata.

Hal ini disampaikan oleh Zulkieflimansyah di saat bersilaturahmi dengan sekitar seratusan relawan di posko pemenangan jalan Garuda, Sumbawa Besar (29/7/24) malam.

Dalam kesempatan itu, Bang Zul, sapaan akrabnya yang didampingi bakal calon Wakil Bupati Sumbawa Dewi Noviani, mengingatkan seluruh relawan dan simpatisan agar mengikuti kontestasi Pilkada ini dengan riang gembira. Tidak boleh ada rasa benci dengan pendukung calon lain.

“Partai kita boleh berbeda. Pilihan calon kita boleh berbeda. Tapi tidak boleh menghalangi kita untuk ‘jalan sehat’ bersama,” harapnya yang disambut tepuk tangan meriah dari hadirin. Memang tim relawan rencananya akan menggelar kegiatan jalan sehat dengan berbagai dorprize menarik bagi peserta.*Ai9)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *