Kaesang Serahkan Rekomendasi PSI Untuk Jarot – Ansori, PSI Sumbawa Siap Menangkan

Sumbawa-Besar, Ai9news.id – Ketua DPC Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kabupaten Sumbawa M. Nur Hasan dalam keterangan Persnya, Senin (05/08/2024) mengatakan bahwa dirinya siap memenangkan pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Sumbawa Ir. H. Syarafuddin Jarot, MP dan Drs H. Mohammad Ansori (Jarot-Ansori) pada Pilkada Sumbawa serentak 27 November 2024 mendatang.

“Kami sudah komunikasikan kepada semua jajaran di 24 Kecamatan untuk memenangkan pasangan Jarot – Ansori pada pilkada serentak 27 November mendatang,” tukasnya.

Ditegaskannya, bahwa hari ini Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep telah menyerahkan surat rekomendasi dukungan kepada pasangan Jarot -Ansori di Jakarta.

“Atas hal tersebut wajib hukumnya kami di Kabupaten Sumbawa untuk memenangkan pasangan Jarot-Ansori tersebut,” ujarnya.

Sementara itu Bakal Calon Bupati Sumbawa Ir. H. Syarafuddin Jarot, MP menyatakan bahwa dengan penyerahan rekomendasi dukungan kepada kami berdua ( Jarot-Ansori ) insya Allah apa yang dipercayakan oleh ketua umum PSI akan kami jalankan dengan baik.

“Terima kasih atas rekomendasi yang diberikan oleh ketua umum PSI, insya Allah akan kami jalankan dengan baik dan segera berkoordinasi dengan jajaran PSI di Kabupaten Sumbawa,” ujarnya.

Diketahui tadi sore sekitar pukul 15.00 WIB pasangan Jarot – Ansori menerima surat rekomendasi dukungan dari ketua Umum DPP PSI Kaesang Pangarep di Jakarta. Dalam foto tersebut terlihat sejumlah pengurus DPP PSI.(Ai9/03)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *