Wabup Novi Resmikan Pengoperasian BCA KCP Sumbawa Besar

Sumbawa Besar, Ai9news.id – Wakil Bupati Sumbawa, Hj. Dewi Noviany, S.Pd., M.Pd., meresmikan BCA KCP Sumbawa Besar, yang berada dikawasan Jalan Kartini No.88-8c Kelurahan Brang Bara, Kecamatan Sumbawa, Kabupaten Sumbawa, Rabu 7 Agustus 2024.

Dalam Peresmian tersebut dihadiri Komisaris BCA, Deputi Perwakilan BI Provinsi NTB, Kepala OJK Provinsi NTB, Kepala Kantor Wilayah BCA dan Kepala KCP Cakranegara.

Wabup Novi dalam sambutannya menyampaikan rasa bangga atas Peresmian BCA KCP Sumbawa Besar hari ini.

“BCA merupakan suatu anugerah bagi Kabupaten Sumbawa, selain dikarenakan Bank ini merupakan Bank Nomor 1 di Asia Tenggara,” tukasnya.

Melihat pertumbuhan ekonomi di NTB yang semakin baik terang Wabup Novi, dengan itu, Pemda bekerjasama dengan pihak BCA untuk membuka Kantor Cabang di Sumbawa Besar, keinginan kuat kami dalam membantu pelayanan perbankan di Kabupaten Sumbawa dengan prioritasnya adalah memberikan kenyamanan serta keamanan dalam bertransaksi kepada seluruh nasabah BCA Kabupaten Sumbawa.

“Semoga dengan adanya BCA di Sumbawa Besar ini dapat memberikan kemajuan dan kemudahan akses perbankan bagi masyarakat dalam menggiatkan sektor ekonomi di Kabupaten Sumbawa,” ujar Wabup Novi.(Ai9/03)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *