Abdul Rafiq SH Buka Kejuaraan Tenis Merdeka Cup 2024

Sumbawa Besar, Ai9news.id  – Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Sumbawa, Abdul Rafiq membuka Kejuaraan tenis “Merdeka Cup 2024”, secara resmi dibuka Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Sumbawa, Abdul Rafiq SH yang

berlangsung di lapangan tenis Sumer Batir Sumbawa, Jum’at (09/08) sore, yang
ditandai dengan pemukulan bola tenis pertama oleh Ketua KONI Sumbawa, bersama Sekretaris KONI H Yudi Patria Negara, Kabid Organisasi Amiruddin, dan Ketua Pelti Sumbawa H Ardi Suzami.

Ketua KONI Sumbawa Abdul Rafiq SH dalam kata sambutannya berharap kepada Pelti Sumbawa agar intens memberikan pembinaan terhadap atlet yang ada, salah satunya melalui diselenggarakannya berbagai event.

“Pelti saya harap terus lakukan pembinaan bagi atlet, karena untuk meraih prestasi ada beberapa hal, seperti pembinaan dan juga mengadakan maupun mengikuti sejumlah event,” tukas Rafiq.

Dengan adanya kejuaraan tenis ini, sambung Rafiq diharapkan bisa menjadi penyemangat bagi para atlet yang bertanding untuk bisa meningkatkan kemampuan dan prestasi kedepan.

“Tahun depan kita adakan Porkab. Jadi teman-teman atlet harus semangat berlatih,” tegas Rafiq, seraya meyakinkan harus ada lapangan yang sesuai standar di Kabupaten Sumbawa.

Sementara itu, Ketua Pelti Sumbawa, H Ardi Suzami menyatakan, ini merupakan kejuaraan tenis pertama di Kabupaten Sumbawa yang dilaksanakan di lapangan Sumer Batir, dimana sebelumnya setiap kejuaraan terlaksana di lapangan Pelti yang saat ini sudah berubah menjadi tugu serunai di lapangan pahlawan.

Diungkapkan, peserta yang bertanding dalam kejuaraan tenis “Merdeka Cup 2024” berjumlah 22 pasangan, bahkan salah satu pesertanya ada yang baru mengikuti seleksi PON di NTT, yang sekarang berdomisili di Sumbawa. Selamat bertanding, dan junjung tinggi sportifitas, ujarnya.(Ai9/03)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *