Bupati Sumbawa Harapkan “Kades Dalam Cup” Hasilkan Talenta Berkualitas

Sumbawa Besar, Ai9news.id – Bertempat di Lapangan SMAN 1 Alas, Bupati Sumbawa, Drs. H. Mahmud Abdullah membuka secara resmi Pertandingan sepak bola “Kades Dalam Cup 2024” Kecamatan Alas, Sabtu, 10 Agustus 2024.

Pembukaan ini diawali dengan parade marching band yang dipersembahkan oleh siswa dan siswi SMAN 1 Alas. Pembukaan Kades Dalam Cup 2024 pada hari ini dibuka dengan pertandingan antara Mapin Indah FC (Alba) melawan Sebra Legend (Alas).

Kades Dalam Cup 2024 dalam rangka memperingati HUT RI ke-79 tahun, dan kali ini diikuti sebanyak 44 tim, terdiri dari 26 tim (Kab. Sumbawa) dan 18 tim (Kab. Sumbawa Barat). Pertandingan ini diselenggarakan mulai tanggal 10 Agustus sampai 5 September 2024, dimana seluruh tim akan merebutkan hadiah sebesar Rp 52 juta.

Bupati Sumbawa Haji Mo menyampaikan apresiasinya kepada seluruh panitia atas inisiatifnya menyelenggarakan turnamen ini. Ia menekankan pentingnya kegiatan olahraga seperti ini dalam membina generasi muda, tidak hanya untuk mengasah bakat dan kemampuan mereka dalam olahraga sepak bola, tetapi juga untuk menanamkan nilai-nilai sportivitas, kerja sama dan disiplin.

“Menang kalah adalah hal biasa, tetap jaga sportivitas dan silaturrahim diantara kita, dan semoga turnamen Kades Dalam Cup 2024 berjalan lancar, serta menghasilkan talenta berkualitas tana’ Samawa”, ujarnya (Ai9/03)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *