Wabup Novi Lepas 162 Regu Gerak Jalan SMP/SMA Sederajat se Kabupaten Sumbawa

 

Sumbawa Besar, Ai9news.id – Wakil Bupati Sumbawa, Hj. Dewi Noviany, S.Pd., M.Pd., pembukaan Gerak Jalan ketepatan waktu tingkat SMP, MTS, dan SMA, SMK, MA se-Kabupaten Sumbawa dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-97 tahun 2024, di Lapangan Pahlawan Sumbawa, Selasa 13 Agustus 2024.

Rute gerak jalan akan diawali dari Lapangan Pahlawan-Jalan Kartini-Jalan Hasanudin-Jalan Garuda- Jembatan Brang Biji-Kantor Bupatu-Jalan SMP Diponegoro-Jalan Yossudarso-Kantor Camat Sumbawa-Belok kanan simpang mayung-finish Lapangan Pahlawan.

Gerak jalan pada hari ini dilepas pada pukul 14:30 Wita dan diikuti sebanyak 162 regu dari tingkat SMP, MTS, SMA, SMK, dan MA se-Kabupaten Sumbawa. Turut dihadiri Sekda Kabupaten Sumbawa, Kepala Perangkat Daerah Kab. Sumbawa, para Kepala Sekolah, dan para bapak/ibu guru.

Dalam sambutan singkatnya, Wabup Novi merasa bangga kepada kepada seluruh peserta yang tetap bersemangat tinggi walaupun melaksanakan kegiatan di bawah teriknya matahari. Ia berpesan kepada seluruh peserta agar selalu meneladani semangat dan jiwa para pahlawan yang telah gugur dalam merebut dan mempertahankan kemerdekaan.

“Tetap kompak dan semangat. Semoga seluruh peserta sampai di garis finish tanpa kurang satupun,” ujar Wabup menyemangati para peserta.(Ai9/03)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *