Duplikat Bendera Pusaka Sudah Tiba di Sumbawa

Sumbawa Besar, Ai9news.id – Setelah penyerahan secara resmi dilaksanakan di Jakarta oleh BPIP kepada Bupati, Walikota dan Gubernur seluruh indonesia, maka duplikat bendera pusaka sudah tiba di sumbawa. Penerimaan di Jakarta oleh Bupati Sumbawa diwakili Sekda Dr.budi Prasetiyo didampingi oleh Kaban Kesbangpol Kab.Sumbawa Drs.Abdul Azis M.Si dan PPI.

Untuk kepentingan Upacara HUT RI di Kabupaten Sumbawa, maka pada selasa 13 Agustus 2024 Bupati Sumbawa didampingi Sekda serta Kaban Kesbangpol menyerahkan secara resmi duplikat bendera pusaka kepada Koordinator Pelatih Paskibraka untuk dikibarkan nanti pada peringatan detik-detik proklamasi 17 Agustus 2024 di lapangan upacara kantor Bupati Sumbawa.

Koordinator Pelatih, Shalahuddin yang akrab disapa Kak Bho kepada awak media menyatakan rasa bangganya atas telah tibanya duplikat bendera pusaka di Sumbawa termasuk seluruh wilayah NKRI untuk dikibarkan oleh adik-adik anggota Paskibraka.

Begitu juga kepercayaan yangg begitu besar diberikan kepada PPI Sumbawa oleh Pemkab Sumbawa melalui Bakesbangpol untuk mengatur secara tehnis kegiatan paskibraka mulai dari perencanaan awal, seleksi, hingga pelaksanaan itu sangat membanggakan, ujarnya.(Ai9/03)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *