Setelah Pengabdian Selama 30 Tahun, Akhirnya Edy Syahriansyah Mundur Dari PDI Perjuangan

Sumbawa-Besar,Ai9News.id– Gonjang-ganjing menjelang Pilkada Sumbawa 27 November 2024 mendatang, Kali ini Bendahara DPC PDI Perjuangan H Edy Syahriansah, SE., menyatakan diri mundur dari ke Anggotanya sebagai Kader PDI Perjuangan.

Anggota DPRD Kabupaten Sumbawa periode 2019-2024 dari Fraksi PDI Perjuangan tersebut menyerahkan secara langsung surat pengunduran dirinya ke sekretaris DPC PDI Perjuangan di Rumahnya, Rabu (28/8).

Kader Senior PDI Perjuangan H Edy Syahriansah, SE., kepada awak media, Rabu (28/8) menegaskan bahwa, pengunduran dirinya atas dasar tidak sejalan dengan kepemimpinan ketua DPC PDI Perjuangan kabupaten Sumbawa. Dan menjelang Pilkada Sumbawa 27 November 2024 mendatang, dirinya akan mendukung penuh secara all out untuk memenangkan pasangan Jarot-Ansori.

“Saya mengenal sosok figur Pak Jarot hampir puluhan tahun lama bergaul dengannya. Pasangan Jarot-Ansori diyakini bisa membawa kemajuan untuk Sumbawa kedepannya,” kata H Ryan.

Menurutnya, Pak Jarot calon pemimpin yang sangat merakyat dan tidak dibuat. Ia sosok figur layak memimpin Kabupaten Sumbawa kedepan. ujarnya.

Apakah ada niat untuk hijrah ke partai lainny?, H Ryan menyatakan belum berfikir ke arah sana namun fokus untuk memenangkan pasangan Jarot-Ansori di Pilkada Sumbawa. tandasnya

Seperti diketahui, Surat pengunduran tersebut langsung ditembuskan ke Ketua DPD PDI Perjuangan NTB dan Ketua Umum DPP PDI Perjuangan di Jakarta. (IA-Dy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *