Gema “Terima Kasih Abah Uhel” di Loteng Semakin Menguat

Semenjak digaungkan oleh salah satu aktivis kawakan NTB yakni Hasan Masat, mengenai sikap politik yang sebaiknya diambil oleh masyarakat Lombok Tengah terkait arah dukungan terhadap dua figur putra terbaik daerah tersebut yang hari ini maju pada kontestasi Pilgub NTB, Hasan pada saat itu menyampaikan bahwa dirinya yakin masyarakat Lombok Tengah akan balas budi pada Abah Uhel karena telah membangun Lombok Tengah pada saat itu dengan sangat baik.

Gema balas budi atau ucapan terima kasih itu rupanya sampai sebagai pesan politik ke akar rumput, banyak tokoh masyarakat berpendapat bahwa hal tersebut sudah selayaknya didapat oleh Abah Uhel.

Salah satu Tokoh pemuda asal Lombok Tengah yakni Rinda, dengan optimis menyampaikan ke awak media kami bahwa atas semua itu terjadi karena masyarakat melihat segala pencapaian Abah Uhel selama menjabat Bupati Lombok Tengah dua periode.

“Nampaknya masyarakat mulai menyadari bahwa Abah Uhel itu memang pemimpin yang baik dan masyarakat tentu akan memilih pemimpin yang bagus rekam-jejaknya seperti Abah Uhel”.

Rinda yang juga sebagai ketua GMPRI NTB dan Pengurus Forum BPD Lombok Tengah ini menjelaskan bahwa dulu selama menjabat, jalan-jalan yang ke Desa dibangun Abah, sehingga masyarakat sangat berterima kasih dan ingin balas budi sama Abah Uhel.

“Kalau tidak Abah Uhel yang bangun jalan ke Desa-Desa dulu, mana mungkin jalannya bisa semulus hari ini” Tutup Rinda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *