Warga Brang Bara : Doktor Zul Sudah Terbukti dan Teruji Hasilnya

Sumbawa Besar, Ai9news.id – Calon Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) nomor urut 2 Dr. H. Zulkieflimasyah, S.E., M.Sc., melaksanakan kampanye tatap muka di Kelurahan Brang Bara, Kecamatan Sumbawa, Selasa (15/10/2024) malam.

Kegiatan yang berlangsung di Area Taman Sahabat tersebut, dihadiri oleh ratusan warga bantaran kali Brang Bara. Terlihat hadir juga, Ketua Nasdem Sumbawa A. Saat Abdullah, Wakil Pimpinan DPRD Sumbawa Zulfikar Dimitri.

“Kita warga Brang Bara sangat senang dengan kedatangan pak Doktor Zul dalam rangka mensosialisasikan diri sebagai calon gubernur, NTB” kata Subaidi, S.Ag salah seorang Tokoh Masyarakat Kelurahan Brang Bara yang hadir di lokasi.

Menurutnya, tidak ada yang lebih penting ingin ia sampaikan melainkan harapan agar semua program yang telah dikerjakan oleh Dr. Zul selama menjadi Gubernur NTB dapat dilanjutkan kembali.

“Beliau sudah jelas terbukti dan teruji. Hasilnya sudah sama-sama kita nikmati. Insya Allah program ini akan berlanjut dan berlanjut untuk masyarakat NTB,” ungkapnya.

Menurutnya, Dr Zul memiliki komitmen yang sangat tinggi terhadap pembangunan di NTB, terutama dibidang Pendidikan. Bagiamana menciptakan generasi muda yang cerdas dan benar-benar siap menghadapi perkembangan zaman.

“Sama-sama sudah kita rasakan. Semoga bisa dilanjutkan terutama beasiswa ke luar negeri. Kemarin kita dengar akan dihentikan, banyak yang menangis,” ujarnya.

Untuk itu, ia mengajak seluruh masyarakat Kelurahan Brang Bara satukan tekad dan pilihan memanangkan Zul – Uhel pada Pemilihan Gubernur NTB Tahun 2024.

“Kita pilih yang udah jelas hasilnya sudah kita rasakan, isyaa Allah kedepannya akan kita dapat rasakan kembali. Kalau kita sudah bersatu, maka Insya Allah pasangan nomor 2 akan menang,” tandasnya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *