Realisasikan Janji, Bupati Sumbawa Serahkan 1 Unit Ambulance Desa di Marente

Sumbawa Besar, Ai9news.id- Janji pemerintahan Drs. H. Mahmud Abdullah – Hj. Dewi Noviany, S.Pd., M.Pd atau Mo-Novi dari 10 program unggulan yang salah satunya pengadaan ambulance desa, kini kembali direalisasikan.

Program pengadaan ambulance desa ini telah dilakukan Mo-Novi secara bertahap sejak menjabat Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa pada 2021 lalu.

“Alhamdulillah, kita kembali merealisasikan janji pengadaan ambulance desa. Hari ini kita serahkan untuk Desa Marente, Kecamatan Alas,” ujar Bupati Sumbawa, Drs H Mahmud Abdullah usia menyerahkan 1 unit ambulance di Lapangan Desa Marente, Sabtu (10/08/2024).

Dijelaskan Bupati, pengadaan ambulance ini merupakan upaya pemerintah daerah dalam mendekatkan pelayanan kesehatan bagi masyarakat yang ada di wilayah Desa Marente.

BACA JUGA  Pilkades Serentak 16 Desa di KSB Berjalan Lancar dan Sukses

“Kami terus berkomitmen meningkatkan dan memberikan layanan kesehatan terbaik untuk masyarakat Kabupaten Sumbawa menuju Indonesia emas,” jelas Bupati.

Bupati berharap, pengadaan ambulan desa ini dapat menunjang kelancaran dan pemenuhan kebutuhan mobil rujukan bagi masyakat ke pelayanan kesehatan tingkat lanjut.

“Diharapkan kepada pemerintah desa agar dapat memanfaatkan ambulance ini untuk kelancaran serta meningkatkan pelayanan kesehatan masyarakat. Tolong ambulance nya juga tetap dirawat agar aset ini dapat bertahan lama dan manfaatnya juga lama,” pungkasnya Bupati. (Nuansa/**)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *