Barisan Relawan Jokowi Presiden (BARA JP) Dukung ZulUhel di Pilgub NTB 2024

Sumbawa Ai9news.id – Barisan Relawan Jokowi Presiden (BARA JP) mengambil keputusan strategis dalam kontestasi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur NTB pada 27 November 2024.

Bila selama ini ada yang mengklaim Relawan Jokowi satu pilihan dengan relawan yang lain, nyatanya BARA JP NTB secara terang-terangan menyatakan dukungan penuh kepada Pasangan Dr. H Zulkieflimansyah SE., M.Sc. dan H. Suhaili Fadhil Tohir S.H. atau pasangan ZulUhel pada Pilgub NTB mendatang.

“Setelah survei internal dan melihat rekam jejak ZulUhel yang penuh pengalaman dan visi revolusioner yang penuh dengan terebosan dan inovasi, kepemimpinan periode pertama Bang Zul selama lima tahun, mengubah orientasi pembangunan dengan perubahan global menjadi NTB Gemilang dan di kenal dunia Internasional dan nasional menjadi catatan penting bagi BARA JP dan rakyat NTB dalam memilih pemimpinnya ke depan pada pemilihan Gubernur NTB tgl 27 November 2024 mendatang,” ungkap H. Amir Hamzah Ketua DPD BARA JP NTB.

Menurut Amir, duet ZulUhel adalah pasangan paling ideal untuk memimpin NTB lima tahun ke depan.

“Agar tidak mengalami kemunduran, Duet (ZulUhel)
sosok yang tepat untuk melanjutkan kepemimpinan di NTB yang terus bersenergi dengan pemerintah Pusat, untuk melanjutkan semangat pembangunan yang berkelanjutan menuju Indonesia Emas,” paparnya.

Disebutkan Amir, sebagai keseriusan bentuk dukungan kepada pasangan ZulUhel, BARA JP akan menggelar deklarasi dukungan resmi kepada pasangan ZulUhel dalam waktu dekat.

“Insyaallah deklarasi BARA JP menangkan ZulUhel akan kami laksanakan minggu depan,” katanya.

Dukungan Relawan Terus mengalir

Dalam kurun waktu sebulan terakhir, dukungan berbagai elemen masyarakat, relawan dan simpatisan terus mengalir untuk pasangan ZulUhel.

Menurut Deddy AZ, Ketua Tim Relawan ZulUhel, jumlah komunitas relawan yang menyatakan dukungannya untuk memenangkan ZulUhel sudah mencapai ratusan.

Dukungan ini berasal dari berbagai elemen mulai emak-emak, kelompok milenial hingga Gen Z dari berbagai latar belakang dan lintas profesi.

Alhamdulillah, ini menandakan bahwa ZulUhel memang dekat dengan rakyat, duet Bapak Pendidikan NTB dan Bapak Pembangunan Lombok Tengah begitu melekat di antara kedua beliau. Kemana pun beliau silaturahmi selalu ramai dan dipadati warga. Ini sejalan dengan hasil berbagai lembaga survei yang selalu mengunggulkan pasangan ZulUhel,” tandasnya.

Deddy juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh relawan, pendukung dan simpatisan atas segala dedikasi dan dukungannya sehingga ZulUhel selalu unggul dalam survei.

Relawan juga tak sabaran ingin mengkawal pendaftaran ZulUhel ke KPU pada 27 Agustus mendatang. Insyaallah ZulUhel siap untuk mendaftar bahkan kita ingin di hari pertama,”ungkap Deddy AZ.

Pasangan ZulUhel didukung oleh PKS, Nasdem dan Demokrat pada Pilgub NTB mendatang. [*Ai9

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *