Bupati Apresiasi Pengabdian 24 Guru PAUD di Kabupaten Sumbawa

Sumbawa Besar, Ai9news.id – Bupati Sumbawa Drs. H Mahmud Abdullah memberikan apresiasi berupa sertifikat penghargaan kepada 24 Guru/Pengelola Paud yang telah lama mengabdi dan mengajar yang berasal dari 24 Kecamatan di Kabupaten Sumbawa.

Sertifikat tersebut diserahkan pada kegiatan jalan sehat bersama dalam rangka memperingati HUT RI ke-79 sekaligus Hari HUT Himpaudi ke- 19, yang mengambil garis start/finish di Halaman Kantor Bupati Sumbawa pada Jum’at, (30/08/2024).

Dikatakan Bupati, dalam rangka membangun Sumbawa, ia mengajak teman-teman Himpaudi untuk bisa berkolaborasi dengan semua pihak demi memajukan Pendidikan di Kabupaten Sumbawa. Sehingga Sumbawa dapat lebih maju dan dapat meraih Sumbawa Gemilang Berkeadaban.

Turut hadir pada kegiatan ini Wakil Bupati Sumbawa, Hj Dewi Noviany, S.Pd, M.Pd, Forkopimda Kabupaten Sumbawa, Para Asisten Pemerintah Kabupaten Sumbawa, Sejumlah pimpinan OPD beserta jajarannya, Serta para peserta Jalan Sehat.

“Melalui olahraga dan Jalan sehat ini, diharapkan dapat mensucikan jiwa dan raga,” ungkap Bupati.

Senada dengan apa yang disampaikan Bupati Sumbawa, Ketua Himpaudi Kabupaten Sumbawa, Sovia Noviantry Rayes Mahmud Abdullah, SE., menyampaikan dengan adanya moment ini diharapkan guru-guru PAUD kedepannya dapat bekerja sama dan kompak dalam membangun Paud.

“kekompakan itu penting sehingga anak didiknya ke depan dapat menjadi anak yang hebat dan beretika,” ujarnya.

Kegiatan ini juga diisi dengan penyerahan doorprize kepada para peserta jalan sehat.

Pada kesempatan yang sama Bupati Sumbawa memberikan sertifikat penghargaan sebagai bentuk apresiasi kepada 24 Guru/Pengelola Paud yang telah lama mengabdi dan mengajar yang berasal dari 24 Kecamatan di Kabupaten Sumbawa.

Adapun ke- 24 Guru/Pengelola Paud yang mendapatkan sertifikat sebagai berikut : Supardi dari kecamatan Orong Telu dan telah mengabdi dari Tahun 2007, Sri Lestari dari kecamatan Labuhan Badas dan telah mengabdi dari Tahun 2007, Marwati, S.Pd., dari kecamatan Sumbawa dan telah mengabdi dari Tahun 2002, Hafsah dari kecamatan Plampang dan telah mengabdi dari Tahun 2008.

Kemudian, Lastikaningsih, S.Pd., dari kecamatan Alas dan telah mengabdi dari Tahun 2008, Noppy Sukaryawati dari kecamatan Batu Lanteh dan telah mengabdi dari Tahun 2008, Nuraini dari kecamatan Tarano dan telah mengabdi dari Tahun 2006, Ony Novita S.Pd., dari kecamatan Moyo Utara dan telah mengabdi dari Tahun 2007, Marlinda dari kecamatan Labangka dan telah mengabdi dari Tahun 2003, Nur Jihad dari kecamatan Moyo Hilir dan telah mengabdi dari Tahun 2006, Maemunah dari kecamatan Lantung dan telah mengabdi dari Tahun 2008, Suhada dari kecamatan Maronge dan telah mengabdi dari Tahun 2008, Linda Apriliani, S.Pd., dari kecamatan Alas Barat dan telah mengabdi dari Tahun 2008, Aliya Sriwahyuni dari kecamatan Utan dan telah mengabdi dari Tahun 2007, Sri Kusmini dari kecamatan Rhee dan telah mengabdi dari Tahun 2010, Sri Nuryanti dari kecamatan Lunyuk dan telah mengabdi dari Tahun 2009, Nelly Suhandi dari kecamatan Lenangguar dan telah mengabdi dari Tahun 2005, Hadiatullah dari kecamatan Buer dan telah mengabdi dari Tahun 2008, Budi Satriawati dari kecamatan Lape dan telah mengabdi dari Tahun 2004, Khairunnisyah, S.Pd., dari kecamatan Moyo Hulu dan telah mengabdi dari Tahun 2001, Endang Rahayu, S.Pd., PAUD., dari kecamatan Lopok dan telah mengabdi dari Tahun 2005, Dra. Satriawan dari kecamatan Empang dan telah mengabdi dari Tahun 2007, Mastari dari kecamatan Unter Iwes dan telah mengabdi dari Tahun 2007, Asraruddin, S.AP., M.M.Inov., C.Med., dari kecamatan Ropang dan telah mengabdi dari Tahun 2011.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *