Bupati Haji Mo Tinjau Pembangunan Jembatan Kalabeso

Sumbawa Besar, Ai9news.id – Bupati Sumbawa, Drs.H.Mahmud Abdullah menyerahkan secara simbolis bantuan ke Masjid Jami’ Nurul Hayat Desa Kalabeso, memberikan santunan kepada TKW meninggal dunia, sekaligus melakukan peninjauan pembangunan Jembatan Desa Kalebeso Kecamatan Buer, Sabtu, 10 Agustus 2024.

Dalam sambutannya, Bupati Sumbawa menyampaikan bahwa masjid tidak hanya berfungsi sebagai tempat ibadah, tetapi juga sebagai pusat pembinaan moral dan spiritual bagi masyarakat.

“Masjid adalah simbol dari keberkahan dan kedamaian, serta menjadi tempat yang menyatukan seluruh lapisan masyarakat dalam kegiatan-kegiatan keagamaan dan sosial,” ujarnya

Ditempat yang sama, Bupati Haji Mo juga memberikan santunan kepada Tenaga Kerja Wanita (TKW) meninggal dunia atas nama Siti Atizah, bekerja di Arab Saudi warga Desa Kalabeso Kecamatan Buer. Bantuan yang diterima langsung oleh anak kandung almarhum sebesar Rp 32 juta.

Selanjutnya, Bupati Sumbawa juga meninjau langsung pembangunan jembatan Desa Kalabeso Kecamatan Buer, dan jembatan ini akan menghubungkan antara duaDesa yakni Desa Kalabeso menuju Desa Buin Beru, Kecamatan Buer, Kabupaten Sumbawa.(Ai9/03)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *