Bupati Lepas Kontingen Porwanas PWI Sumbawa Ke Banjarmasin

Sumbawa-Besar,Ai9News.id–Bupati Sumbawa, Drs.H.Mahmud Abdullah melepas kontingen PWI Sumbawa, Rabu,(14/8) untuk mengikuti Pekan Olah raga Wartawan Nasional (Porwanas) ke XIV 2024 di Banjarmasin, Kalsel. Porwanas akan berlangsung dari 19-26 Agustus 2024 yang diikuti oleh Seluruh PWI Se-Indonesia.

Ketua PWI Sumbawa, Zainuddin melaporkan bahwa kontingen PWI Sumbawa berjumlah 25 orang dan akan bergabung dengan kontingen PWI NTB lainnya, yang akan mengikuti 8 cabang olah raga seperti Tenis Meja, Bulu Tangkis, Billiard, Domino Catur, Futsal, Atletik dan olah raga Balogo.

Ketua PWI juga memohon doa kepada masyarakat Sumbawa agar kontingen PWI NTB khususnya PWI Sumbawa dapat mengukir prestasi di ajang tersebut seraya menghaturkan ucapan terima kasih kepada Bupati Sumbawa, para simpatisan yang telah berpartisipasi atas keberangkatan kontingen PWI Sumbawa.

“Pada Porwanas lalu di Malang Jatim,kontingen PWI NTB dari PWI Sumbawa memperoleh medali perunggu dari cabang Atletik.Perolehan ini mendongkrak peringkat PWI NTB ke urutan 8 Nasional, yang sebelumnya PWI NTB tidak pernah memperoleh medali apa pun.Semoga prestasi ini dapat di tingkatkan di Banjarmasin,” harap Zainuddin.

Bupati Sumbawa dalam sambutannya mengharapkan agar kontingen PWI Sumbawa tetap menjunjung tinggi sportivitas dalam pertandingan, serta dapat meningkatkan prestasi yang sudah ada.

“Yang tak kalah penting, agar tetap menjaga nama baik daerah Sumbawa,” pinta Bupati.(ikh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *