Bupati Sumbawa Berikan Bantuan 32 Juta Bagi TKW Meninggal Dunia di LN

Sumbawa Besar, Ai9news.id- Bupati Sumbawa Drs H Mahmud Abdullah memberikan santunan sebesar Rp. 32 Juta untuk TKW yang meninggal dunia di Luar Negeri (LN) saat bekerja.

Selain memberikan bantuan untuk TKW, Bupati juga memberikan bantuan Rp 20 Juta Untuk Masjid Nurul Hayat.

Pemberian bantuan dan santunan ini diberikan di Masjid Nurul Hayat, Desa Kalabeso, Buer, Sumbawa pada Sabtu, (10/08/2024).

Hadir juga pada kegiatan ini Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Asisten Administrasi Umum, Kepala Dinas Kominfotiksandi Kabupaten Sumbawa, Serta OPD terkait.

Bupati Sumbawa, Drs. H. Mahmud Abdullah, menyampaikan bahwa santunan ini merupakan bentuk dukungan Pemerintah Kabupaten Sumbawa kepada para TKI dan TKW asal Kabupaten Sumbawa yang bekerja di Luar Negeri.

“Alhamdulillah, Pemda sumbawa selalu berkomitmen dan senantiasa hadir untuk membantu masyarakat apalagi mereka ada TKW penyumbang devisa untuk negara dan patut untuk kita hargai,” ungkap Bupati.

Adapun santunan ini akan diberikan kepada TKW yang bernama Siti Atizah yang Meninggal dunia dan akan diterima langsung oleh ahli waris.

Selain memberikan bantuan dan santunan, Bupati Sumbawa juga meninjau tempat yang akan dibangunkan jembatan yang akan menghubungkan Desa Kalabeso dengan Desa Buin. *Ai9)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *