BUPATI SUMBAWA Berikan Uang Saku Kepada Para ATLIT PON Sumbawa

Sumbawa Besar, Ai9news.id – Bupati Sumbawa, Drs H. Mahmud Abdullah atau akrab disapa Haji Mo’ menyerahkan secara langsung uang saku kepada atlet Sumbawa yang akan berangkat menuju Pekan Olahraga Nasional (PON) 2024 di Aceh.

Kegiatan penyerahan uang saku itu berlangsung di Rumah Makan Bebak Galih di Mataram, Senin, 2 September 2024.

Dikatakan Bupati, penyerahan uang saku ini sebagai penyemangat sekaligus pelepasan para atlet yang akan berlaga di PON Aceh-Sumatera Utara itu.

“Siang ini di Rumah Makan Bebek Galih di Mataram, saya melepas sekaligus menyerahkan uang saku kepada atlet NTB perwakilan Sumbawa yang akan berlaga pada PON XXI Aceh,” ujar Haji Mo yang kepada media ini, Senin (02/09/2024).

Dalam kesempatan itu, Haji Mo juga berpesan, agar para atlet Sumbawa berjuang maksimal untuk menorehkan prestasi gemilang membanggakan NTB dan khususnya Kabupaten Sumbawa.

“Saya minta kepada atlet-atlet hebat kita ini untuk berjuang maksimal mengharumkan nama NTB khususnya kabupaten sumbawa,” ungkapnya.

Selain itu, Bupati juga meminta para atlet untuk selalu menjaga nama baik Kabupaten Sumbawa ketika berada di sana.

“Yang paling utama selalu jaga kesehatan selama di sana dan pulang kembali dalam keadaan sehat wal afiat,” pungkas Bupati.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *