Bupati Sumbawa Buka Kejurda Fespati NTB 2024

Sumbawa Besar, Ai9news.id – Bupati Sumbawa, Drs. H. Mahmud Abdullah buka secara resmi Kejurda Fespati NTB 2024, di Stadion Pragas Sumbawa, Sabtu 3 Agustus 2024.

Acara pembukaan ini turut dihadiri oleh Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, dan Pariwisata Kab. Sumbawa, Camat Sumbawa, Sekretaris PBSI Kab. Sumbawa, serta Ketua Fespati Sumbawa beserta jajaran.

Dalam sambutanya, Bupati Sumbawa Haji Mo menyampaikan apresiasi kepada panitia dan semua pihak yang sudah banyak membantu dalam terlaksananya kegiatan Fespati 2024 di Kabupaten Sumbawa ini.

Kejurda ini, merupakan rekomendasi untuk dapat melaksanakan kejuaran nasional selanjutnya, juga membuktikan bahwa di Kabupaten Sumbawa semakin banyak munculnya atlet-atlet yang berbakat, oleh karena itu Bupati Sumbawa berharap agar kejurda di Kabupaten Sumbawa ini dapat melahirkan atlet berprestasi yang menekuni olahraga tradisional Indonesia.

“Semoga ini menjadi dorongan semangat untuk melestarikan olahraga tradisional sehingga tidak punah dari bumi Indonesia,” ujar Bupati Haji Mo.(Ai9/03)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *