Bupati Sumbawa Hadiri Sholawatan Akbar di Moyo Utara

Sumbawa Besar, Ai9news.id – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun ke-79 Republik Indonesia, Bupati Sumbawa, Drs. H. Mahmud Abdullah, menghadiri kegiatan Sholawatan Akbar yang berlangsung di halaman Kantor Camat Moyo Utara, Jumat malam, 8 Agustus 2024.

Bupati Sumbawa Haji Mo dalam sambutannya menyampaikan apresiasi yang tinggi terhadap panitia pelaksana dan seluruh masyarakat Moyo Utara yang telah bersatu padu dalam menggelar kegiatan religius ini.

Menurutnya, kegiatan Sholawatan Akbar ini bukan hanya sebagai bentuk syukur atas kemerdekaan yang telah diraih, tetapi juga sebagai wadah untuk mempererat tali silaturahmi di antara masyarakat Sumbawa.

“Semoga dengan kegiatan sholawatan ini, kita semua diberikan keberkahan, kedamaian, dan kemajuan untuk Kabupaten Sumbawa serta bangsa Indonesia. Mari kita terus menjaga persatuan dan kesatuan demi mewujudkan Sumbawa yang hebat dan bermartabat,” ajak Bupati Haji Mo.

Bupati Haji Mo juga mengajak seluruh masyarakat untuk terus mengisi kemerdekaan dengan hal-hal positif, baik dalam kehidupan berbangsa maupun bermasyarakat.(Ai9/03)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *