Dapat Hibah Gedung Dari Pemkab KSB, Imigrasi Sumbawa Langsung Uji Coba Pelayanan Keimigrasian Di Taliwang

Sumbawa Barat,Ai9News.id– Kantor Imigrasi Kelas II TPI Sumbawa Besar melaksanakan uji coba pelayanan keimigrasian pada Unit Kerja Keimigrasian Taliwang dari pukul 08.00 s.d 12.00 Wita. Layanan uji coba tersebut dilakukan sebagai tindak lanjut dari hibah gedung dan bangunan dari Pemerintah Daerah Kabupaten Sumbawa Barat, Rabu,(25/9)

Pada uji coba tersebut, Unit Kerja Keimigrasian Taliwang dalam hal ini pegawai Analis Keimigrasian Olfi Prasyas dan Pengelola BMN Abdul Malik telah melayani 4 (empat) orang pemohon dengan keterangan 2 (dua) orang dengan tujuan wisata dan 2 (dua) orang tujuan ibadah Umroh.
“Layanan uji coba hari ini guna memastikan kesiapan sarana prasana dan petugas layanan keimigrasian pada Unit Kerja Keimigrasian Taliwang yang kedepannya menjadi rutinitas pelayanan keimigrasian di Taliwang. Hal ini guna menjawab harapan masyarakat khususnya di Kabupaten Sumbawa Barat atas layanan publik yang efektif dan efisien” Ujar Putu Agus Eka Putra selaku Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Sumbawa Besar.

Sejalan dengan itu Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Nusa Tenggara Barat, Parlindungan berharap nantinya kualitas layanan Publik yang ada pada wilayah kerja Kanwil Kemenkumham NTB dapat terus berinovasi guna memudahkan masyarakat untuk mendapat layanan keimigrasian yang mudah, aman, dan nyaman.(ikh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *