Dimulai Pembangunan Pos Pengawasan SDKP Sumbawa

Sumbawa Besar, Ai9news.id – Dalam rangka pelaksanaan konstruksi bangunan Pos Pengawasan Sumber Daya Kelautan dan Perikanan (SDKP) Sumbawa, maka kemarin melaksanakan kegiatan sosialisasi Pra Construction Metting (PCM) yang dihadiri DKP Sumbawa, Inspektorat, Dinas Terkait, Bagian Pembangunan, Camat Labuhan Badas, Kades Karang Dima, Tim Teknis Pangkalan SDKP Benoa, Kepala Pangkalan melalui Zoom Meeting, Direktur CV. Bangkit Bersama (Pelaksana), CV. Aleksa Konsultan (Konsultan Pengawas).

Tujuan dilaksanakan kegiatan sosialisasi rencana pelaksana pekerjaan pembangunan SDKP Sumbawa ini terang Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Sumbawa Rahmat Hidayat S.Pi MT dalam keterangan Persnya Rabu (14/08/2024), dengan harapan dapat berjalan dengan lancar sesuai time schedule dan memenuhi spesifikasi sesuai kontrak; mendapat dukungan penuh dari Pemerintah Desa, Kecamatan dan Kabupaten, ujarnya.

Bahkan, Kepala Pangkalan PSDKP Benoa yang mengikuti rapat melalui Zoom sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada Pemda Sumbawa atas fasilitasi kegiatan ini dan menyampaikan bahwa ditengah keterbatasan anggaran dapat mengalokasikan pembangunan Pos Pengawasan SDKP.

Sementara Musyafak selaku PPK yang hadir langsung bersama tim juga menyampaikan hal yang sama, intinya besarnya dukungan OPD terhadap kelancaran pekerjaan ini merupakan suatu hal yang istimewa bagi mereka.

Lebih lanjut disampaikan bahwa pelaksana pekerjaan ini adalah CV. Bangkit Bersama dengan Nilai Kontrak Rp. 371.039.000,- dengan masa kontrak dari 9 Agustus s/d 6 November 2024 mendatang, tukasnya.(Ai9/03)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *