Febvre Juarai MXGP Samota 2023

Sumbawa-Besar,Ai9News.id- Meski sempat terjatuh apda race pertama, pembalap asal Perancis, Romain Febvre juarai MXGP Samota 2023. Febvre menjadi yang tercepat pada balapan yang berlangsung Minggu (25/6) sore, di Sircuit Samota,Sumbawa,NTB.

Pembalap dari Kawasaki Racing Team MXGP ini, berhasil meraih podium pertama dengan mengemas 47 poin. Febvre berhasil menyelesaikan balapan kedua dengan catatan waktu tercepat 35,57 menit. Kemudian pada podium kedua diraih oleh Jorge Prado dari Red Bull GASGAS Factory Racing dengan 45 poin. Sementara Jeremy Seewer harus puas di podium ketiga dengan perolehan 42 poin meski behasil finis diposisi kedua pada balapan sesi kedua.

Dalam jumpa persnya, Romain Febvre mengatakan, bahwa dirinya merasa puas dengan hasil balapan kali ini. Menurutnya, semua pembalap tampil baik saat mengawali star. Saat race kedua, dia tidak memiliki niatan untuk “balas dendam”. Dia hanya berupaya untuk berbuat lebih baik.

” Ini bukan “balas dendam”. Hanya saja kebetulan kami berada di lintasan yang sama. Saya akui, pada race pertama itu adalah kesalahan saya, karena saya terjatuh,” ujar Febvre.

Pada seri selanjutnya, Febvre berjanji akan terus menampilkan yang terbaik. Ia akan berusaha tetap mendapatkan kemenangan. (san)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *