Hadiri Peresmian Gedung LKSA Muhammadiyah, Pjs Bupati : Terimakasih, Keluarga Besar Muhammadiyah Membangun Sumbawa

Sumbawa-Besar,Ai9News.id–Didampingi ketua MUI Kabupaten Sumbawa, Ketua pimpinan muhammadiyah Kabupaten Sumbawa, Kepala Kantor kementrian agama, ketua KPU, Ketua Bawaslu, pimpinan BUMN/BUMD, Sesepuh muhammadiyah dan Aisyiah, Pjs Bupati Sumbawa meresmikan Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak ( LKSA ) Siti Zaenab binti Jahsi Muhammadiyah Sumbawa, Senin ( 30/9 2024 ).

Pjs. Bupati Sumbawa, Dr. Najamuddin Amy, S.Sos., MM. yang juga merupakan kader terbaik muhammadiyah sumbawa, menyampaikan rasa bahagia dan bersyukur berada di tenggah – tengah keluarga besar Muhammadiyah Kabupaten Sumbawa karena senantiasa teringat masa – masa kecil dan remajanya bersama muhammadiyah, kenangnya.

Di kesempatan tersebut, Bupati menyampaikan, bahwa tidak ada kebaikan yang terjadi tidak terbalas dengan kebaikan, sebab di dalam diri manusia itu, menurut ilmu psikologi ada dua potensi yang berpengaruh yaitu potensi kebaikan dan potensi ketidakbaikan, potensi ketaqwaan dan potensi ketidaktaqwaan, apabila kita berada disimpang kebaikan dan ketidakbaikan maka kita akan menemukan kebaikan apabila kita menanam kebaikan.

Dengan didirikannya LKSA ini, tambah Najam, di harapkan semakin tumbuh suburnya kebaikan itu pada anak – anak kita dan untuk kita semua, semoga dalam kehidupan kita Allah SWT. senantiasa mempertemukan kita dengan hal – hal yang baik, harapnya.

Kehadiran saya dua bulan sebagai Pjs. Bupati, lanjut Dr. Najamuddin, bukan hanya menghantarkan pemilukada ini sukses bersama penyelenggara pemilu, bersama dengan pengurus pemilukada, bersama Forkopimda, tetapi kehadiran saya disini adalah memimpin pelayanan kemasyarakatan kita, memimpin pelayanan pembangunan, memimpin pemerintahan supaya tidak terjadi stagnasi, negara mempunyai regulasi, bahwa pemerintah harus sepenuhnya tetap hadir di tengah – tengah masyarakat, kita harus hadir di tengah – tengah masyarakat karena itu tugas pemerintah, tegas Pjs. Bupati.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *