Hadirkan Promo Menarik, Adira Finance Cabang Sumbawa Gelar Adira SOBAT Expo

Sumbawa-Besar,Ai9News.id– Dalam rangka lebih mendekatkan diri dengan pelanggan serta menghadirkan solusi pembiayaan yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat, Adira Finance Cabang Sumbawa menggelar Adira Expo dengan menawarkan program Sering Order Banyak Tawaran (SOBAT).
SOBAT Expo digelar di lebih dari 20 titik yang tersebar di seluruh Indonesia. Salah satunya akan di gelar di Sumbawa dengan lokasi di Taman Mangga Sumbawa pada tanggal 18 – 20 Oktober 2024.

Adira Finance hadir di Kota Sumbawa dalam rangka ikut membangun dan membantu perekonomian masyarakat dalam bidang pembiayaan otomotif dan non otomotif.

Event SOBAT Expo Adira Sumbawa merupakan pameran multi produk pembiayaan mulai dari otomotif (kredit motor, baik baru maupun bekas) hingga fasilitas pinjaman dana tunai dan modal usaha.
Event SOBAT Expo Adira Sumbawa ini didukung oleh semua rekanan dealer Motor baru,Motor bekas & Motor Listrik yang ada di Kota Sumbawa dan untuk memeriahkan serta menghibur pengunjung ditampilkan berbagai acara hiburan Tarian Asli Daerah Sumbawa, Tari Kreasi

“Warga masyarakat Sumbawa & sekitarnya bisa datang langsung ke Event SOBAT Expo untuk membeli motor serta fasilitas pinjaman dana tunai hingga modal usaha, dan dapat memanfaatkan beragam promo menarik,” ungkap I Wayan Wijaya selaku Kepala Cabang Adira Finance Sumbawa.

Event SOBAT Expo Adira Sumbawa memberikan berbagai penawaran menarik selama pameran berlangsung, seperti trade-in atau tukar tambah, promo potongan tenor,bunga spesial, hadiah langsung untuk yang bertransaksi di tempat serta pengajuan approval ditempat.

Event SOBAT Expo Adira Finance juga menawarkan promo Potong tenor 3x untuk pengajuan kredit motor baru,Dp ringan serta bunga murah.

“Tidak hanya produk pembiayaan dari Adira Finance saja yang ditawarkan, namun pelanggan juga dapat membeli produk-produk asuransi terpercaya dari Zurich. Ayo tunggu apa lagi, kunjungi Adira SOBAT Expo tanggal 18-20 Oktober 2024 di Taman Mangga Sumbawa. Untuk segala kebutuhan Sahabat, #AdirainAja,” ajak I Wayan Wijaya.

Selain itu di Event SOBAT Expo Adira Sumbawa mengadakan Lomba yang melibatkan TK yang ada di Kota Sumbawa, Seperti Lomba Mewarnai dengan peserta 200 orang & Lomba Foto Booth segala umur serta senam Sehat Zumba.

Untuk diketahui, PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (Adira Finance) berdiri pada tahun 1990 semula dikembangkan sebagai perusahaan pembiayaan mobil, yang kemudian sejak tahun 1997 merambah ke pembiayaan sepeda motor.

Pada tahun 2004, Adira Finance mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Jakarta (sekarang Bursa Efek Indonesia) dan diambil alih oleh PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Bank Danamon). Saat ini kepemilikan saham Bank Danamon terhadap Perusahaan adalah sebesar 92,07 persen. Sebagai anak perusahaan Bank Danamon, Adira Finance menjadi bagian dari Grup MUFG.

Adira Finance telah menjadi perusahaan terkemuka di sektor pembiayaan yang melayani beragam merek dan produk. Pada tahun 2015, Adira Finance mulai memperkenalkan produk pembiayaan perlengkapan rumah tangga dan elektronik (durable) dan pembiayaan otomotif (mobil dan motor) berbasis syariah melalui Unit Usaha Syariah Adira Finance.

Di tahun 2017 Adira Finance turut menghadirkan platform e-commerce pembiayaan multiguna jasa dicicilaja.com, marketplace jual beli kendaraan momobil.id, dan diikuti momotor.id pada tahun 2018.
Pada tanggal 20 Februari 2020, Adira Finance meluncurkan inovasi baru di bidang digital yaitu aplikasi layanan konsumen adiraku, yang bisa diunduh melalui Appstore dan Google Store, untuk memberikan pengalaman bertransaksi secara real time dengan mudah, aman dan nyaman.

Sesuai dengan janji brand Adira Finance, “Sahabat Setia Selamanya”, perusahaan terus hadir di sisi konsumen dengan memberikan beragam solusi pembiayaan sesuai siklus kehidupannya, dari pembiayaan multiguna, perlengkapan rumah tangga dan elektronik (durable), otomotif (motor dan mobil), hingga pembiayaan umroh.(ikh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *