Jalan Sehat Bareng Bang Zul, Ribuan Warga Sumbawa Padati Kawasan Samota

Sumbawa Besar, Ai9news.id— Ribuanwarga kota Sumbawa melaksanakan jalan sehat bareng Bang Zul, panggilan Dr.Zulkieflimansyah, Bakal Calon Gubernur NTB 2024-2029, yang dilaksanakan Minggu (11/08/2024) di CFD Samota dipadati ribuan warga Sumbaws

Ribuan masyarakat mulai berkumpul di titik start sejak pagi di simpang bingung Sernu – Brangbiji atau tidak jauh dari lokasi acara dari simpang bingung menuju jalan Samota dan berakhir di depan SDIT Samawa Cendikia.

Bang Zul sendiri didampingi istri Hj.Niken Saptarini (Rektor UTS), saat turun dari mobil, warga yang sudah menunggu langsung berebutan menghampiri dan melakukan foto selvi bersama, dan dengan penuh senyum, Bang Zul dan Bunda Niken melayani warga yang ingin foto bersama.

Hadir pada acara tersebut sejumlah anggota DPR dan DPRD, diantaranya G.Johan Rosihan anggota DPR RI Fraksi PKS yang juga Caleg DPR RI terpilih, Sambirang Ahmadi, dan sejumlah anggota DPRD NTB.

Setelah dilepas di garis start, sepanjang perjalanan, tak hentinya warga bersalaman, dan mereka berusaha mengabadikan moment jalan bersama Gubernur NTB 2018-2023 itu. Di garis finish, Bang Zul mengucapkan terimakasih kepada semua warga yang telah ikut berpartisipasi dalam jalan santai yang terbuka untuk umum ini.

“Partai boleh berbeda, Calon boleh berbeda, tapi tetap kita bisa jalan sehat bersama, jangan sampai perbedaan pilihan, kita kehilangan rasa persaudaraan dan persahabatan.Meskipun sedikit dadakan, tapi cukup sukses,” ujarnya.

Dalam kegiatan tersebut disediakan berbagai macam hadiah dorprize yang menarik bagi para peserta, dan dihibur genre musik, sehingga menambah semarak.(Ai9/03)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *