Jasa Raharja Sumbawa Gelar Rapat FKLL Bersama Steakholder Di KSB

Sumbawa-Barat,Ai9News.id Ai9News.id–Sebagai salah satu upaya dalam mencegah laka lantas Jasa Raharja Perwakilan Sumbawa melaksanakan rapat Forum Komunikasi Lalu Lintas (FKLL), bersama mitra kerja serta stake holder terkait di Taliwang,KSB, Kamis,(26/9). Rapat tersebut di pimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres KSB, Iptu Pol. Dany Agung Pratama.

Turut hadir pada kesempatan tersebut Kepala Jasa Raharja Perwakilan Sumbawa Budi Hari P yang didampingi oleh Staf Administrasi Bidang Pelayanan Loket Kantor Perwakilan Sumbawa Yudhantama Prigasera serta beberapa mitra kerja terkait dalam ini Dinas Perhubungan Kabupaten Sumbawa, Kasat Lantas Polres Sumbawa Barat serta Perwakilan Samsat KSB

Kasat Lantas Polres KSB Iptu Pol.Dany Agung Pratama menyorot maraknya penggunaan sepeda listrik di jalan raya, teruma oleh kalangan anak anak yang masih dibawah umur sehingga menimbulkan kekhawatiran terjadinya kecelakaan lalu lintas. Untuk menghindari kecelakaan lalu lintas, kasat lantas mengajak semua Steakholder untuk secara bersama sama memberi p himbauan kepada masyarakat untuk tidak menggunakan sepeda listrik di jalan raya.

Perwakilan Jasa Raharja dan Perwakilan Samsat KSB sama-sama menghimbau agar masyarakat menggunakan sepeda listrik ini di jalur yang tidak di lalui oleh kendaraan bermotor, untuk mengurangi angka kecelakaan lalu lintas.(ikh)

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *