Jelang HUT Ke – 69, Satlantas Polres Sumbawa Laksanakan Sejumlah Kegiatan Sosial

Sumbawa Besar,Ai9News.id– Satlantas Polres Sumbawa melaksanakan berbagai kegiatan bakti sosial dalam rangka menyambut Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke – 69 tahun 2024.

Kasat Lantas Polres Sumbawa, AKP Edwin Isa Mahendra, S.T.K S.I.K, yang dikonfirmasi wartawan pada sabtu (7/9/2024) di mapolres sumbawa mengatakan, sejumlah kegiatan sosial telah dilaksanakan sebagai rangkaian HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke – 69 tahun ini.

Adapun kegiatan bakti sosial yang telah dilaksanakan, antara lain, pada Kamis 05 September 2024 Menyerahkan bantuan berupa paket sembako kepada perwakilan pengurus LKSA Siti Zainab Binti Jahsy Muhammadiyah Sumbawa.

Selanjutnya, melaksanakan penyaluran air bersih kepada masyarakat yang berada di Desa Penyaring dan Dusun Labu Sawo Kec. Moyo Utara pada Jum’at 06 September 2024.

Kegiatan bakti sosial lainnya, pada sabtu(7/9/2024) melaksanakan Bakti sosial yakni menyerahkan bantuan berupa paket sembako kepada perwakilan pengurus Panti Asuhan NW Kab. Sumbawa.

Disamping itu, pihaknya juga melaksanakan bakti religi dintempat – tempat ibadah seperti di mesjid dan mushollah, serta pura.

“Tadi juga kami dari satlantas polres Sumbawa bekerjasama dengan PMI Cabang Sumbawa menggelar aksi kemanusian yakni donor darah”, tukas Kasat Lantas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *