Kader Partai Golkar dan Partai Gerindra Sumbawa Dukung Pasangan Rafiq-Sahril

Sumbawa-Besar,Ai9News.id–Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa Periode 2024-2029, Abdul Rafiq, SH dan Sahril, S.Pd, Rabu, (28/8) secara resmi mendaftar ke KPUD Sumbawa yang diantar oleh ribuan pendukung dan simpatisannya.

Dalam rombongan pendukung tersebut, nampak Kader Partai Golkar, Ahmadul Kusasih dan Kader Partai Gerindra Hamzah Abdullah ikut mengantar sekali gus mendukung pasangan tersebut.

Hamzah Abdullah mengakui simpati dan mendukung pasangan ini, karena pasangan ini merupakan pasangan yang cocok untuk memimpin Sumbawa ke depan.

“Pasangan Rafiq-Sahril ini sangat klop, Rafiq merupakan Politisi yang punya segudang pengalaman dan Sahril dari Birokrasi murni, sehingga paham seluk beluk pemerintahan. Keduanya juga mewakili dua wilayah, yakni Rafiq dari Barat Sahril dari aTimur. Saya di tengah, yang akan all out memperjuangkan pasangan ini ” kata Hamzah

Hamzah, mantan anggota DPRD Kabupaten Sumbawa ini dari Partai Gerindra ini mengaku dirinya masih sebagai kader Partai Gerindra, karena keanggotaannya di Gerindra masih belum di cabut. “Saya siap menerima sangsi apapun dari Partai Gerindra,” kata Hamzah.

Senada dengan Hamzah, Kader Partai Golkar Sumbawa, Ahmadul Kosasih juga mengaku mendukung pasangan ini, karena menurut Madul, pasangan ini mampu membawa membawa perubahan terhadap Sumbawa kedepan.

“Saya masih kader Golkar dan tidak masalah mendukung kader partai lain, seperti halnya, ibu Airin di Pilkada Jakarta, dibuang oleh partai Golkar dan diterima oleh PDIP, tapi diambil kembali oleh Partai Golkar untuk Pilkada DKI. Itulah politik,” kata Ahmadul, yang juga mengaku siap menerima sangsi dari Partai Golkar.

Menanggapi Dua kader partai lain yang ikut mendukungnya, Calon Bupati Abdul Rafiq mengaku, hal tersebut diluar kendalinya. “Mungkin mereka tertarik dengan visi-misi pasangan RASA. Silakan saja, bahkan kami mengajak semua elemen masyarakat untuk bersama kami dalam membangun Sumbawa ini kedepan,” kata Rafiq.(ikh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *