Kalapas Sumbawa Resmi Buka Liga Bola Pengayoman Ke-79 Tahun 2024

Sumbawa Besar, Ai9news.id – Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Sumbawa Besar Kanwil Kemenkumham NTB, Purniawal secara resmi membuka pertandingan sepak bola Liga Pengayoman Ke-79 Tahun 2024, Kamis (01/08/2024), ditandai dengan tendangan Kick Off yang menandakan Liga resmi dimulai untuk memperebutkan peringkat satu hingga ketiga.

Kalapas Purniawal mengatakan bahwa digelarnya Liga Pengayoman untuk cabang olahraga Sepak bola ini merupakan salah satu dari rangkaian kegiatan menyemarakkan Hari Pengayoman Ke-79 Tahun 2024, dan digelar dalam rangka menyemarakkan Hari Lahir Kemenkumham RI atau yang dikenal sebagai Hari Pengayoman. Petugas dan Warga Binaan terlihat antusias untuk bertanding memperebutkan trofi juara pertama, bermain dengan sportif dan penuh semangat, kalah senang menang bahagia, ujarnya.

Sementara itu, Kasi Binadik Muhammad Setiadin menerangkan bahwa peserta Liga Pengayoman Ke-79 merupakan petugas dan warga binaan yang diwakili oleh perwakilan dari masing-masing blok hunian.

“Petugas tergabung dalam Beringin FC dan Warga Binaan menjadi 8 klub sesuai dengan bloknya masing-masing. Selain Cabang Olahraga Sepak bola, nantinya akan digelar pertandingan olahraga lainnya seperti Voli, Takraw, Tenis, dan lain-lain. Tentunya kerja sama tim dan strategi yang mantap menjadi kunci kemenangan,” tukasnya.

Dengan berolahraga tentunya akan membuat tubuh menjadi sehat dan bugar. Kegiatan-kegiatan pembinaan yang dilaksanakan oleh Lapas Sumbawa Besar sesuai dengan arahan Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham NTB, untuk terus memenuhi segala hal yang menjadi hak warga binaan, salah satunya kesehatan.(Ai9/03)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *