Ketua Bappilu PPP Kabupaten Bima Siap Menangkan Bang-Abah

BIMAAi9news.id – Setelah melalui proses pertimbangan yang cukup panjang, akhirnya ketua Bappilu Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kabupaten Bima menjatuhkan pilihan dan dukungan ke bakal calon Gubernur NTB Zul-Uhel. Dengan begitu, persiapan mematangkan gerakan untuk mendulang suara sudah mulai dilakukan masif.

Ketua Bappilu PPP Kabupaten Bima yang juga merupakan anggota DPRD Bima dua periode, Maaruf SAbdm menyatakan, pihaknya membenarkan telah berkomitmen untuk mendukung pasangan calon gubernur NTB dengan jargon Bang-Abah. Komitmen dukungan ini dilakukan berdasarkan berbagai pertimbangan yang sudah dilakukan sebelumnya. “Ya saya secara matang sudah memikirkan dan menjatuhkan dukungan ke Bang-Abah pada Pilkada NTB tahun 2024 ini,” ungkapnya.

Selain sudah dekat dengan Bang Zul, pihaknya mengaku program Gemilang sangat berdampak langsung dan dirasakan oleh masyarakat NTB. Oleh sebab itu Bang Zul pantas dan layak untuk didukung untuk melanjutkan periode kepemimpinannya yang ke dua. “Program yang sudah dijalankan Bang Zul sangat dirasakan masyarakat sehingga perlu untuk dilanjutkan,” terangnya.

Program unggulan yang perlu untuk dilanjutkan pada periode Bang Zul yakni program bea siswa luar negeri. Melalui program ini memberikan kesempatan kepada anak muda NTB untuk mendapatkan pendidikan diluar negeri yang biasanya hanya bisa dilakukan oleh anak muda uang berlatar belakang ekonomi tinggi. Program ini juga sebagai salah satu program menyiapkan sumber daya manusia handal kedepannya. “Tidak ada pemerintah manapun yang melakukan hal seperti ini untuk masa depan yang gemilang,” katanya.

Selain itu, program yang selama ini dilakukan Bang Zul juga terbukti program yang mendunia. Program mendunia itu seperti dijadikannya NTB sebagai tuan rumah penyelenggaraan event MotoGP dan MXGP. Event ini yang diikuti oleh seluruh pembalap dunia sebagai salah satu wadah untuk menghadirkan penonton dari seluruh dunia. “Dengan kehadiran masyarakat seluruh dunia di event ini tentu berdampak pada dikenalnya NTB di masyarakat dunia,” ujarnya.

Komitmen menjatuhkan dukungan juga dengan dipilihnya Abah Uhel sebagai wakil. Menurutnya dengan berpasangan dengan Abah Uhel menambah keyakinnya jika terpilih nanti paket ini mampu untuk membawa NTB kearah yang lebih maju, berkembang dan berdaya saing dengan provinsi lain di Indonesia. Karena pasangan ini merupakan pasangan komplit uang sudah tidak diragukan lagi keahliannya dalam mengelola pemerintahan dan program nantinya. “Saya yakin jika pasangan ini terpilih NTB akan gemilang sesuai visi dan misi,” yakinnya.

Sementara untuk kepentingan pemenangan dan mendulang suara, dalam waktu dekat akan dilakukan sosialiasi dan pembentukan tim khusus. Dimana tim ini nanti yang akan turun door to door ke rumah masyarakat dalam rangka meyakinkan masyarakat untuk menjatuhkan pilihan ke pasangan Bang-Abah. “Sesegera mungkin saya akan membentuk tim untuk memenangkan Bang-Abah” paparnya.(Ai9

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *