Komitmen Bupati Sumbawa, Jalur Trase Brang Tereng 760 Meter Mulai Dikerjakan

Sumbawa Besar ,Ai9news.id -Pemerintah Kabupaten Sumbawa terus berkomitmen untuk memberikan akses jalan mantap terbaik untuk kepentingan masyarakat khususnya wilayah selatan.

Bupati Sumbawa, Drs H Mahmud Abdullah didampingi oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Kab. Sumbawa, mengunjungi Pembukaan Jalur Trase Brang Tereng pada ruas jalan Batu Dulang-Tepal, Senin, (05/08/2024).

Bupati menyampaikan sangat mengapresiasi, komitmen dan kerja keras semua pihak yang terlibat dalam proyek ini. Pembangunan jalur alih trase dengan panjang 760 meter ini dipastikan selesai tahun ini.

Proyek ini kata Bupati tidak hanya akan meningkatkan aksesibilitas dan mobilitas, tetapi juga akan memberikan dampak positif yang luas bagi perekonomian dan kesejahteraan masyarakat.

Dengan adanya jalur ini, diharapkan akan ada peningkatan dalam efisiensi transportasi, pengurangan waktu perjalanan, dan peningkatan akses ke berbagai fasilitas dan layanan penting.

Melalui proyek ini, Bupati berharap dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat Sumbawa, khususnya warga Kecamatan Batulanteh. Dengan pengalihan trase brang tereng, kami berharap dapat memperbaiki kondisi jalan yang memadai, dan meningkatkan keselamatan bagi pengguna jalan.

“Infrastruktur yang baik adalah kunci utama untuk menciptakan lingkungan yang lebih aman, nyaman, dan produktif bagi semua,” ujar Bupati.

Selain itu, Bupati mengingatkan untuk selalu memperhatikan faktor keselamatan dalam setiap langkah yang diambil. Pastikan bahwa semua peralatan dan material yang digunakan dalam proyek telah memenuhi standar keselamatan yang ditetapkan.

Kemudian, Kepada masyarakat yang tinggal di sekitar lokasi proyek, Bupati mengajak untuk memberikan pengertian dan dukungan kepada para pekerja proyek.

“Mohon untuk selalu mengikuti petunjuk-petunjuk pengalihan lalu lintas yang telah ditetapkan demi keamanan bersama,” Pungkasnya. *(Ai9

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *