Pasangan Rafiq – Sahril disambut Hangat Warga Plampang

Sumbawa Besar, Ai9news.id – Ketua DPRD Kabupaten Sumbawa Abdul Rafiq SH dan H. Sahril SPd MPd (RASA) melaksanakan kegiatan silaturrahmi dibeberapa tempat di Kecamatan Plampang diantaranya di Dusun Pamunga Desa Usar, Dusun Ai Boro Desa Teluk Santong, dan Desa Usar Kecamatan Plampang, Selasa 6 Agustus 2024. Hadir tokoh masyarakat setempat dan petani, Pengusaha maupun ibu – ibu majelis taklim.

Kunjungan kali ini disambut hangat oleh warga dan menjadi ajang untuk berinteraksi langsung dengan masyarakat. Warga menyampaikan harapannya agar Abdul Rafiq dan H.Sahril dapat memenangkan Pilkada dan memberikan perhatian lebih pada kebutuhan masyarakat.

Abdul Rafiq sendiri menyampaikan komitmennya untuk membangun Sumbawa dan mengajak masyarakat untuk memilih secara bijaksana

“Alhamdulillah, kami warga biasa dan kurang mampu bisa bertemu dengan ketua DPRD. Jarang ada pejabat daerah yang mau bertemu dengan kami. Semoga Pasangan RASA atau Calon Bupati Sumbawa dan Wakil Bupati Sumbawa Bapak Abdul Rafiq dan H Sahril dapat memenangkan pilkada tahun ini” ujar warga.

Atas harapan warga Abdul Rafiq SH menyatakan siap dan sangat gembira dengan respon masyarakat di Kecamatan Plampang.” Insya Allah kita sama – sama berjuang, karena segala sesuatunya ditentukan dengan niat. Kami bersama H Sahril telah bertekad bulat dengan segala dukungan warga masyarakat sangat berarti bagi perjuangan ini,” ujarnya.

Rafiq berpesan untuk mensukseskan bersama agenda penting daerah untuk memilih Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa. ” Para Paslon adalah putra putri terbaik di Sumbawa, apa yang di Rasa terbaik menurut masyarakat itu adalah hak sepenuhnya masyarakat, kenali track record dari masing masing Paslon baik Calon Bupati dan Wakilnya bukan hanya kondisi saat ini karena bisa saja kita kurang informasi tapi lihat jauh kebelakang apa yang sudah diperbuat calon Bupati maupun wakil Bupati Insya Allah akan ada kemantapan hati,” ujarnya.

Sebelum meninggalkan tempat warga sangat berharap dapat bertemu kembali dengan ketua DPRD dalam forum yang lebih lapang dan luas sehingga segala permasalahan warga masyarakat dapat tersampaikan.(Ai9/03)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *