Paslon RASA Komit Tingkatkan Kesejahteraan Aparatur ASN dan Honorer

Sumbawa Besar, Ai9news.id – Dalam rangka meningkatkan pelayanan publik salah satu indikator fungsinya adalah aparatur sipil negara sebagai bagian terdepan dari pelayanan publik. Upaya peningkatan pelayanan publik harus juga diiringi dengan peningkatan kesejahteraan baik kesejahteraan melalui peningkatan karir maupun melalui tambahan penghasilan bagi guru pegawai negeri sipil yang belum bersertifikasi dan bagi tenaga honorer nakes, pendidik (guru) dan tenaga kependidikan lain serta honorer tenaga teknis lainnya yang telah bersungguh-sungguh mencurahkan tenaga dan pikiran dalam membangun Sumbawa.

Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa Abdul Rafiq SH -H Sahril SPd.MPd atau RASA memandang bahwa kesejahteraan Aparatur Sipil Negara (ASN), dan tenaga honorer, Nakes, Pendidik, Tenaga Kependidikan dan honorer teknis lainnya adalah kunci untuk meningkatkan pelayanan publik. Menurutnya, dengan memberikan program penghasilan tambahan akan meningkatkan kesejahteraan mereka dan tercipta motivasi serta produktivitas yang lebih tinggi, yang pada akhirnya akan berdampak positif pada kinerja instansi dan perekonomian secara keseluruhan.

“Kami berdua sangat konsen dengan pentingnya kesejahteraan pegawai sebab itu adalah kunci untuk meningkatkan motivasi dan produktivitas mereka” ujar Rafiq di Sumbawa. Sabtu 17 Agustus 2024.

Kemudian ditambahkan H Sahril program tambahan penghasilan bagi Pegawai ASN, dan honorer sangat terbuka. ” dengan peningkatan kesejahteraan baik kesejahteraan melalui peningkatan karir maupun melalui tambahan penghasilan bagi guru pegawai negeri sipil yang belum bersertifikasi dan bagi tenaga honorer nakes, pendidik (guru) dan tenaga kependidikan lain serta honorer tenaga teknis lainnya yang telah bersungguh-sungguh mencurahkan tenaga dan pikiran dalam membangun Sumbawa,” pungkas H. Sahril.(Ai9/03)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *