Paslon RASA Konsolidasi Pembentukan Tim Pemenangan Kabupaten

Sumbawa Besar,Ai9News— Pasangan Calon Bupati Sumbawa dan Calon Wakil Bupati Sumbawa Abdul Rafiq.SH – H.Sahril SPd.MPd (RASA) yang diusung PDIP dan PAN menggelar rapat konsolidasi pembentukan Tim Pemenangan Kabupaten dalam rangka Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2024, yang berlangsung di kediaman Sekretaris DPC PDIP Sumbawa, dikawasan Komplek Panto Daeng, Kelurahan Brang Bara, Kecamatan Sumbawa, Kamis malam (05/09/2024).

Hadir dalam kegiatan tersebut fungsionaris kedua Partai Politik diantaranya Sekretaris DPC PAN Syamsul Hidayat SE, Ida Rahayu SAP Gitta Iiesbano, SH MKn, H Jabir SPd, I Nyoman Wisma dan jajaran pengurus Partai politik.

Abdul Rafiq SH dalam keterangan Persnya menyatakan tim ini harus terbentuk agar dapat dengan segera dilaporkan ke KPU, dan dengan terbentuknya tim pemenangan RASA ini juga akan mempercepat penetrasi pemenangan hingga ke tingkat bawah.
“Meskipun kita telah bergerak secara massiv hingga ke tingkat Desa, Tim pemenangan yang terdiri dari Koalisi kedua Partai perlu segera disusun secara permanen sebelum di SK – kan dan dilaporkan serta didaftarkan ke KPU. Ini merupakan langkah yang sangat penting, mengingat tim Kabupaten inilah yang akan membentuk tim Kecamatan, Desa dan Kelurahan yang nantinya terus bekerja meraih simpati rakyat,” tandas Rafiq.

Dirinya sangat optimis, dengan terbentuknya tim pemenangan ini dapat meningkatkan dukungan dari masyarakat dan melanjutkan langkah-langkah menuju kemenangan pada Pilkada 27 Nopember 2024 mendatang.

Bakal calon Wakil Bupati H Syahril menambahkan, pembentukan tim pemenangan yang dilaksanakan ini sesungguhnya menyangkut rambu rambu, arah dan langkah pemenangan.

“Kekompakan dan ketulusan mau memberi dan menerima harus menjadi penyemangat. Jika prinsip- prinsip kerja dilandasi pada beberapa hal tadi In Shaa Allah upaya-upaya yang dilakukan akan berhasil kita raih, saling memberi dan menerima tentang kemana arah perjalanan kita ke depan,” tandas H Syahril (ikh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *