Peduli Korban Kebakaran di Desa Mokong Rafiq – Sahril Berikan Support dan Bantuan

Sumbawa Besar, Ai9news.id – Abdul Rafiq SH, Ketua DPRD Kabupaten Sumbawa, dan H Sahril (RASA) mengunjungi langsung para korban kebakaran di Desa Mokong Sabtu, 17 Agustus. Kedatangan keduanya disambut hangat oleh warga, aparatur desa, dan Kepala Desa Mokong, M Sidik Z. Kunjungan ini memberikan dukungan moril dan harapan baru bagi warga yang sedang berduka.

Kepala Desa Mokong M Sidik mengungkapkan rasa terima kasih atas kunjungan tersebut dan berharap agar pemerintah daerah segera memberikan bantuan untuk mengatasi dampak kebakaran.

” Kami sangat senang atas kedatangan Ketua DPRD Kabupaten Sumbawa bersama H Sahril dan rombongan meninjau langsung tempat terjadinya kebakaran untuk memberikan support langsung kepada warga kami yang terdampak bencana kebakaran, dan kami berharap kepada pemerintah daerah secepatnya bisa membantu kami dalam mengatasi persoalan tersebut dalam waktu secepatnya,” ujarnya.

Abdul Rafiq dan H.Sahril menyampaikan rasa empati dan memberikan kata-kata penguatan kepada warga. Selain itu, mereka juga memberikan bantuan langsung berupa uang tunai untuk membantu para korban membangun kembali rumah mereka atau memenuhi kebutuhan mendesak lainnya.

Sebagai Ketua DPRD, Rafiq akan berkoordinasi dengan instansi terkait untuk memastikan bantuan lainnya seperti layanan kesehatan dan bantuan psikologis dapat diakses oleh para korban.

Rafiq juga mengajak para dermawan untuk membantu para korban kebakaran dengan aksi nyata. Ia mengapresiasi semangat gotong royong yang masih terjaga di masyarakat.

“Kami mengajak para Dermawan untuk
membantu para korban kebakaran dengan aksi nyata dan atas semangat gotong royong yang masih terjaga di masyarakat membantu korban, kami sangat apresiasi. Semoga bantuan dan dukungan yang diberikan dapat meringankan beban para korban dan membantu mereka bangkit dari musibah ini,” tukasnya.(Ai9/03)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *