Pembalap Kawasaki, Romain Febvre, Raih Posisi Tercepat Di Sesi Time Practise MXGP Samota

Sumbawa-Besar,Ai9News.id–Romain Febvre Kembali Tercepat di Sesi Time Practise MXGP Samota Sumbawa Romain Febvre kembali memimpin di sesi Time Practise MXGP Samota Sumbawa Indonesia NTB, Sabtu (24/6/2023). Pembalap dari Kawasaki Racing Team berkebangsaan Prancis ini berhasil mengungguli rider lainnya dengan catatan waktu 1 menit 55.115 detik.

Perolehan waktu tersebut masih lebih lambat dari waktu yang diraih Febvre sebelumnya pada sesi Free Practise.

Posisi kedua diduduki rider asal Spanyol, Jorge Prado dari Team Red Bull GASGAS Factory dengan catatan waktu 1 menit 1 menit 56.017 detik. Waktu ini lebih cepat sedikit dibanding raihan Prado pada sesi Free Practise Prado yang menduduki peringkat 5 tercepat dengat catatan waktu 1 menit 56.780 detik.

Kemudian pada posisi ketiga diraih Ruben Fernandez dari Team HRC Honda dengan catatan waktu 1 menit 56.250 detik. Waktu yang diraih rider asal Spanyol tersebut sedkit lebih lambat dibanding waktu yang dicatat pada sesi Free Pranctise yakni 1 menit 54.985 detik yang berada di posisi kedua di bawah Romain Febre.

Sementara pembalap asal Indonesia Maksum dari team KTM berada di urutan 18 dengan catatan waktu 2 menit 10.715 detik.(san)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *