Pererat Tali Silaturrahim, Villa Hitam Putih Gelar Tournamen Rumi Akbar Gelombang I 2024

Sumbawa-Besar,Ai9News.id–Komunitas Rumi Villa Hitam Putih, yang di kenal dengan nama VHP akan menggelar Tournamen Rumi Akbar Gelombang I, yang akan di gelar mulai 21 Oktober 2024 mendatang di Taman Kerato, Sumbawa Besar, dengan Total Hadiah sebesar Rp.35 Juta.

Owner VHP Sumbawa, Ernie M.Nurdin menjelaskan, pergelaran Tournamen Rumi Akbar ini bertujuan untuk mempererat tali silaturrahim bagi masyarakat pencinta Rumi, tanpa memandang perbedaan suku, agama,ras maupun  pandangan politik.

“Bagi pencinta Rumi Tanah Samawa, ayo ikuti Tournamen ini karena kami menyediakan hadiah yang fantastik, karena selain hadiah uang, kami juga menyediakan hadiah barang-barang elektronik bagi sang juara,” jelas Ernie.

Selain itu, sambung Ernie, bagi komunitas dengan peserta bermain terbanyak 1 dan 2, masing-masing mendapatkan bonus sebesar Rp.1 juta dan Rp.500.000. Selain itu, bagi peraih Top Score per babak akan mendapatkan Rp.300.000, sementara untuk peraih Top Score Global mendapatkan Rp.750.000. Adapun biaya pendaftaran sebesar Rp.30.000.

“Kami berharap dengan Tournamen ini, semua komunitas Rumi Tanah Samawa, dapat kompak menyalurkan hobby bawa maras, tentu dengan tetap menjunjung tinggi sportivitas sehingga silaturrahim bawa maras tetap terjaga,” harap Ernie.(ikh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *