PJ Gubernur Hassanudin Bangkitkan Kembali Harapan Anak NTB dengan Program Beasiswa: Melanjutkan Warisan Zulkieflimansyah

Mataram,Ai9News.id–Dalam langkah berani yang penuh empati, PJ Gubernur NTB, Hassanudin, memutuskan untuk melanjutkan Program Beasiswa NTB yang sebelumnya digagas oleh Gubernur Zulkieflimansyah.

Program ini kembali menjadi jembatan emas bagi anak-anak NTB untuk mewujudkan mimpi belajar di dalam negeri maupun di luar negeri.

“Terima kasih Pak PJ Gubernur yang baru, yang baik hati, cerdas, dan tidak sombong. Telah melanjutkan kembali mimpi-mimpi anak-anak NTB untuk kuliah ke luar negeri,” ungkap Habibal, salah satu penerima Beasiswa NTB Dalam Negeri yang kini belajar di Institut Kesehatan Bhakti Wiyata.

Keputusan Hassanudin untuk meneruskan warisan Zulkieflimansyah ini bukan hanya tentang melanjutkan program, tapi juga tentang menjaga asa ribuan pelajar NTB.

Di bawah kepemimpinannya, generasi muda NTB kini kembali memiliki harapan besar untuk mengejar ilmu di kancah internasional, membawa nama NTB semakin bersinar di mata dunia.(Enk)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *