Pulang Dari Jakarta, Paslon RASA Disambut Meriah Warga Sumbawa

Sumbawa Besar, Ai9news.id – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa, Abdul Rafiq SH – H. Sahril SPd.MPd (RASA), tiba di Sumbawa Jumat malam (16/08/ 2024) pada pukul 20.45 WITA setelah melakukan Silaturrahim politik ke DPP PAN di Jakarta dan disambut meriah oleh ratusan warga yang memenuhi area Pelabuhan Tano.

Antusiasme masyarakat yang begitu besar membuat kedua paslon harus berjalan kaki dari pelabuhan hingga keluar area karena padatnya kerumunan, dan kedua Paslon disambut dengan pelukan hangat warga.

Ratusan massa pendukung RASA turut mengiringi perjalanan mereka menuju pusat Kota Sumbawa dengan konvoi kendaraan dan orasi penyambutan yang dikawal dua patwal dari kepolisian sektor alas Barat dan Sektor Alas.

Tampak juga kumpulan ibu ibu dengan sangat antusias menyanyikan lagu RASA Sayang, dimana kedatangan RASA ini menjadi simbol harapan akan adanya pemimpin baru yang mampu membawa perubahan positif bagi Kabupaten Sumbawa.

Keberangkatan pasangan Rafiq – Sahril ke Jakarta untuk menemui Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN) dan secara langsung menerima Surat Keputusan (SK) untuk Pilkada Sumbawa 2024.

SK yang dikeluarkan DPP PAN dengan Nomor: PAN/A/Kpts/KU-SJ/577/VIII/2024.
tertanggal 13 Agustus 2024, yang ditandatangani langsung oleh Ketua Umum DPP PAN, Zulkifli Hasan dan Sekretaris Jenderal DPP PAN Eddy Soeparno dan diterima oleh pasangan RASA.

Dalam SK tersebut ditegaskan, memberikan persetujuan kepada pasangan Abdul Rafiq SH – H.Sahril S.Pd M.Pd (RASA), sehingga paket RASA resmi diusung PDIP dan PAN untuk menuju Pilkada Sumbawa 27 Nopember 2024 mendatang.(Ai9/03)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *