Rafiq Silaturahmi dengan Warga Paguyuban Pasundan Sumbawa

Sumbawa Besar, Ai9news.id – Abdul Rafiq SH bersilaturrahim dengan Pengurus dan Warga Pasundan yang ada di Kabupaten Sumbawa. Minggu 18 Agustus 2024 di Kawasan Pariwisata Pantai Saliperate. Hadir pada acara tersebut Penasehat, Ketua Paguyuban Pasundan Sumbawa beserta keluarga besar

Abdul Rafiq SH mengungkapkan rasa syukurnya dapat bersilaturahmi dengan warga Paguyuban Pasundan Sumbawa. Ia menekankan pentingnya saling mengenal dan mencintai Sumbawa sebagai tempat tinggal. Sebagai Ketua DPRD, ia berkomitmen untuk memberikan rasa aman, nyaman, dan ruang bagi warga untuk berkarya.

“Hari ini saya diundang pada kegiatan kawan kawan Paguyuban Pasundan Sumbawa. Hal Ini sangat luar biasa dan sebagai penghargaan secara pribadi diberikan ikat kepala khas Pasundan sebagai salah satu bukti paguyuban menghargai kami dan menganggap kami sebagai bagian dari keluarga besar Pasundan dan bisa berdiskusi dengan kawan kawan pasundan bagaimana memajukan Sumbawa juga untuk saling mengenal. Karena sebelumnya hanya tahun nama paguyuban sementara orang -orangnya belum tahu seperti hari ini dapat mengenal keluarga besar warga pasundan ” ujar Abdul Rafiq

Kemudian lanjutnya, “cintailah Sumbawa, milikilah Sumbawa banyak hal yang bisa dilakukan di Sumbawa. Insya Allah Saya sebagai Ketua DPRD juga bagian dari Pemerintahan Daerah juga, Kami tetap memberikan rasa aman, nyaman dan memberikan ruang untuk berkarya di Tana Intan Bulaeng ” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua DPRD juga menyerahkan bantuan secara simbolis sebesar Rp 25 juta kepada Paguyuban Pasundan Sumbawa. Ia berharap bantuan ini dapat digunakan dengan sebaik-baiknya dan berjanji akan memberikan dukungan lebih lanjut di masa depan.

“Semoga dengan penyerahan secara simbolis bantuan Rp 25 juta dapat digunakan dengan sebaik-baiknya. kedepan insya Allah bisa kita berikan lagi untuk kegiatan lain demi sinergi yang baik” pungkasnya.

Dalam kesempatan itu Ketua Paguyuban Pasundan Sumbawa Jejen Wijaya Mustapa, merasa bangga dan mengapresiasi kehadiran Ketua DPRD dalam acara tersebut. Ia juga berterima kasih atas bantuan yang diberikan, berupa baju adat, dan bantuan moril yang digunakan untuk kegiatan 17 Agustus.

“Alhamdulillah dengan kedatangan Bapak Abdul Rafiq yang juga ketua DPRD. Kami sangat bangga dan ini momentum yang sangat penting sebagai ketua paguyuban dan warga pasundan. Seluruh warga pasundan sangat menghargai kedatangan ketua DPRD dan menerima apa adanya kondisi kami. Kami paguyuban Pasundan siap mendukung perjuangan ketua pada pilkada serentak Tahun ini” tutup Jejen.(Ai9/03)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *