Ribuan Massa 24 Kecamatan Hadiri Deklarasi Jarot – Ansori di Taman Kerato

Sumbawa Besar, Ai9news.id – Deklarasi pasangan Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa, Ir H. Syarafuddin Jarot, MP dan Drs H.Mohammad Ansori ( Jarot – Ansori ), yang digelar Minggu siang (11/08/2024), dihadiri ribuan massa yang datang dari 24 Kecamatan se Kabupaten Sumbawa, 100 tokoh etnis berpengaruh, ratusan pelaku UMKM, Jajaran Ketua, Pengurus dan anggota partai politik pengusung dan pendukung koalisi dari partai Nasdem, Gerindra PKB, PSI, PBB, Garuda dan Prima, para tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan wanita serta para relawan dan sahat Jarot Ansori tumpah ruah di Taman Kerato.

Tampak hadir di acara deklarasi Jarot- Ansori tersebut adalah mantan Bupati Sumbawa Drs H.Jamaluddin Malik, Drs H Arasy Muhkan mantan Wabup Sumbawa, mantan Sekda Dr Ir.H.Kahar Karim MSc dan Drs H.Rasyidi, Jamaluddin Afifi SH, Wahid Jan SH Wakil Sekretaris DPD Partai Nasdem NTB, Muhammad Jamhur dari PKB NTB sejumlah anggota DPRD NTB dan Sumbawa, seperti Ketua DPD Partai Nasdem Sumbawa H.Asaat Abdullah ST. H. Ilham Mustami SAg Ketua DPC PKB Sumbawa.

Ketua Panitia Pelaksana Deklarasi Jarot – Ansori , Chandra Wijaya Rayes,ST dalam sambutannya menyampaikan bahwa deklarasi hari ini diikuti ribuan massa pendukung dari seluruh Kecamatan se Kabupaten Sumbawa, ratusan pelaku UMKM dan seluruh pendukung dan relawan Jarot- Ansori, tiada lain tujuan utamanya adalah bertekad dan berkomitmen untuk memenangkan Jarot- Ansori pada Pilkada Sumbawa 27 Nopember 2024 mendatang yang disambut teriakan bersama ribuan massa pendukung kendati diterpa terik panas matahari dengan mengatakan Jarot ‘ Ansori menang – menang dan menang.

Wahid Jan SH dari DPW Nasdem NTB dalam orasi politiknya meminta seluruh kader Nasdem tegak lurus untuk memenangkan pasangan Jarot – Ansori, apalagi seluruh survey kedua pasangan ini tinggi elektabilitas yang tinggi dari calon lainnya, sehingga Jarot – Ansori yakin menang di Pilkada Sumbawa dalam genggaman, tandasnya yang disambut yel yel kemenangan.(Ai9/03)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *