Santri Santriwati Pondok Al Hikmah Utan Napak Tilas  Peringati Hijrah  Yang Ke 13

Sumbawa-Besar,Ai9News.id–12 Rabiul Awwal 1446 adalah peringatan hari lahirnya Nabi Muhammad SAW sekaligus napak tilas perpindahan /hijrah Pondok Modern Al-Hikmah yang dilakukan 13 tahun yang lalu dari kampus Letnan Munir yang terletak di Koda Permai ke kampus Haja Hawang yang berlokasi di Dusun Bina Marga.

Pimpinan Ponpes Moderen Al-Hikmah Utan, Dea Guru Syihabuddin Muhammad Dalam sambutannya pada pelepasan napak tilas mengatakan ,
Peringatan hijrah ini dilaksanakan  Supaya para santri santriwati tidak melupakan sejarah bahwasanya  pondok Al Hikmah yang besar dan luas hari dimulai dari sebelas are dimulai dari segelintir santri.

Kesukseanan yang kita capai hari ini,lanjut Dea Guru Syihab, karena sebuah perjuangan yang cukup  panjang dengan segala pengorbanan.
Kita syukuri segala karunia yang Allah berikan kepada kita khususnya kemajuan pondok yang kita miliki hari ini.

“Kita berharap kedepan pondok kita lebih maju lagi dan setara dengan pondok maju lainnya,” harap Dea Guru.

Peseta napak tilas yang berjarak sekitar 7 kilometer itu terdiri  para santri dan santriwati  berjumlah 200, ditambah  para alumni beserta para ustadz dan ustadzaah yang berjumlah  50 orang.  Kegiatan ini mendapat pengawalan dari Polsek Utan.(ikh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *