Seratus Tokoh Etnis Berpengaruh Sumbawa Bakal Hadiri Deklarasi Jarot – Ansori

Sumbawa Besar, Ai9news.id – Deklarasi pasangan Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa, Ir H. Syarafuddin Jarot, MP dan Drs H.Mohammad Ansori ( Jarot – Ansori ), akan digelar Minggu (11/08/2024), dengan persiapan On Ready dan bahkan akan hadir 100 tokoh berpengaruh saat deklarasi.

Ketua Panitia Pelaksana Deklarasi Jarot – Ansori , Chandra Wijaya Rayes,ST dalam keterangan Persnya, Jum,at (09/08) menyatakan bahwa acara deklarasi Jarot -Ansori hingga saat ini sudah 100 persen. Insya Allah digelar Minggu lusa.

“Dalam deklarasi tersebut nantinya akan hadir 100 tokoh etnis yang ada di Kabupaten Sumbawa, selain ribuan massa pendukung dan ratusan UMKM, Tokoh agama, masyarakat, politik dan tokoh adat yang ada di Kabupaten Sumbawa insya Allah hadir dalam acara deklarasi Jarot -Ansori,” Ujarnya.

Dijelaskan, Jarot – Ansori dalam menghadirkan tokoh – tokoh tersebut nantinya untuk meminta restu atau krik selamat dalam menyambut pesta demokrasi di Kabupaten Sumbawa.

“Tujuannya untuk meminta doa kepada tokoh – tokoh yang ada di Kabupaten Sumbawa agar apa yang diharapkan oleh pasangan Jarot -Ansori nantinya bisa mulus dan terpilih di Pilkada Sumbawa 27 November mendatang, karena itu kami berharap kepada kepada seluruh simpatisan dan relawan untuk terus bekerja agar apa yang kita perjuangkan hasilnya maksimal,” pungkas Wira akrab disapa.

Kepada seluruh simpatisan dan relawan mari kita sukseskan deklarasi ini ajak Wira, dan deklarasi ini tidak boleh tercederai oleh hal – hal yang tidak memang harus untuk dilakukan. Namun, apapun yang menjadi kelemahan panitia menjadi kelemahan kita semua.

Menurutnya, dalam deklarasi Jarot -Ansori nantinya akan disampaikan pesan – pesan moral, pesan – perjuangan menuju Sumbawa maju dan berdaya saing, dimana pada deklarasi tersebut selain hadir 100 tokoh etnis, juga hadir pimpinan partai politik pengusung dan pendukung Jarot – Ansori. Hadirnya para tokoh – tokoh tersebut nantinya akan menjadi penyemangat bagi kami untuk terus berjuang bersama Jarot – Ansori, ujarnya.(Ai9/03)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *