Sukses Gebyar Pajak 2023, Jufri Efendi Raih Undian Umroh Samsat Sumbawa

Sumbawa Besar, Ai9news.id – Kerjasama apik yang dibangun Unit Pelayanan Teknis Badan Unit Penerimaan Pendapatan Daerah (UPTB-UPPD) Samsat Sumbawa dengan berbagai pihak, dalam rangka “Gebyar Pajak dan Penarikan undian umroh Samsat Sumbawa tahun 2023 yang berlangsung di Taman Mangga kota Sumbawa Besar, Selasa malam Rabu (31/10/2023) yang dihadiri Wakil Bupati Sumbawa Hj.Dewi Noviany SPd MPd sejumlah Pimpinan OPD, para tamu undangan dan para wajib pajak kendaraan itu dinilai sukses dan berjalan dengan baik diiringi sejumlah hiburan dan hadiah undian menarik.

Dengan mendapatkan dukungan support dari Pemprov NTB (Bappenda NTB), Pemda Sumbawa, PT. Bank NTB Syariah, sejumlah dealer Honda, Yamaha, Suzuki, Tugu Mas, Isuzu, Hino, Toyota, PT. Jasa Raharja, Dinas Kominfotik Sumbawa dan pihak terkait lainnya ungkap Kepala UPTB UPPD SAMSAT Sumbawa Edi Sofyan Gole S.Sos M.Si, alhamdulillah telah mengantarkan dengan sukses acara “GEBYAR PAJAK 2023” dan penarikan undian umroh SAMSAT Sumbawa yang berlangsung di Taman Mangga Sumbawa Besar, tukasnya.

“Setelah dilakukan pengundian hadiah utama secara terbuka, alhamdulillah undian Umroh Samsat Sumbawa dimenangkan oleh saudara Jufri Efendi beralamat di Kelurahan Seketeng, dan ada 65 paket hadiah hiburan dan 2 buah sepeda diraih sejumlah pemenang lainnya,” papar Edi Sofyan Gole.

Sukses acara Gebyar Pajak ini sambung Edi Sofyan Gole, tentu juga tidak bisa terlepas dari dukungan semua pihak, karena itu kamj menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada group voice teacher, Majlis Ta’lim Desa Pangenyar, anak-anak rumah yatim dan dhuafa Putri Annisa, Sakeco Samsat oleh sanggar seni Desa Kelungkung Keamatan Batulanteh dan segenap pihak yang telah berkontribusi, juga jajaran Tim Samsat yang solid, sehingga Gebyarnya terasa sekali, dan terimakasih kasih semuanya yang telah menjadi bagian dari keluarga besar Samsat Sumbawa, pungkasnya.(Ai9/03)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *