TGB Tetap Dukung Bang Zul di Pilkada NTB?*  

Sumbawa Besar,Ai9news.id – Calon Gubernur NTB Dr. Zulkieflimansyah atau akrab disapa Bang Zul baru-baru ini bertemu dengan Gubernur NTB 2 Periode (2008-2018), Tuan Guru Bajang (TGB) Muhammad Zainul Majdi. Pertemuan tersebut menjadi topik perbincangan hangat setelah TGB dan Bang Zul membagikan momen tersebut di akun Instagram pribadinya.

Dalam unggahannya, TGB  menunjukkan kedekatannya dengan Zulkieflimansyah. “Pagi ini jumpa sahabat lama @zulkieflimansyah yang mau maju jadi calon gubernur lagi. Sudah 20 tahun kami bersahabat. Good luck, bro,” tulis TGB dalam caption yang menyertai foto mereka berdua.

Postingan tersebut segera mendapat beragam reaksi dari netizen. Banyak yang memberikan dukungan dan harapan agar persahabatan kedua tokoh ini tetap terjaga. Di sisi lain, muncul spekulasi tentang arah politik  TGB dalam Pilkada NTB .

Tidak sedikit yang menyimpulkan bahwa pertemuan ini bisa jadi sinyal dukungan politik. Seperti yang disampaikan oleh @penjelajahwisata55, “Fiks sudah TGB akan dukung Zulkieflimansyah dibandingkan Rohmi-Firin.” Pengguna lain, @lombokvista5, menambahkan, “Memang TGB tidak akan salah dukung, dan biar sama-sama setara lah, pecah rekor untuk sama-sama dua periode.” @baiqnezira ” Bang Abah”

Pertemuan antara dua tokoh besar NTB ini tentu menimbulkan berbagai spekulasi di tengah masyarakat, terutama menjelang tahun politik yang semakin dekat.

Di saat yang sama, Bang Zul juga menggunggah pertemuan dengan TGB di Instagramnya. “Pagi ini bersama Tuan Guru Bajang (TGB) @tuangurubajang Sarapan Pagi Bersama dan ngobrol-ngobrol ringan,” tulis Bang Zul.

Spekulasi kembali muncul, pertemuan tersebut dimaknai bentuk dukungan TGB terhadap sahabatnya. @sintasi_ucil menanggapi, “Kata @tuangurubajang Pemimpin daerah itu harus Dua Periode…kalau satu periode nggak cukup untuk menjalankan visi misinya,” ungkapnya.

Netizen lain @ragamntb menambahkan, “Wah…saya selalu dukung apa yang didukung sama TGB, kalok dia dukung @zulkieflimansyah saya maju paling depan😊,”

Namun, hingga kini, belum ada pernyataan resmi dari keduanya mengenai isi pertemuan tersebut. Netizen yang mengikuti akun Instagram TGB (@tuangurubajang) dan Bang Zul (zulkieflimansyah). [Ai9

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *